BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film: Dimana CRAWDADS bernyanyi

Ditulis oleh Redaksi Cultuur.


Setelah buku terlaris datanglah film thriller misteri yang menarik. Singing CRAWDADS menceritakan kisah Kia yang ditinggalkan sebagai seorang anak dan harus menyelamatkan dirinya sendiri di rawa-rawa berbahaya di North Carolina.

Rumor “Gadis Rawa” yang beredar di Barclay Cove selama bertahun-tahun telah mengisolasi Kia yang semakin gesit dan tangguh.



Ketika dia berkomunikasi dengan dua pemuda dari desa, dunia baru terbuka untuknya. Namun ketika salah satu dari mereka ditemukan tewas, Kia langsung ditetapkan sebagai tersangka utama.

Selama penyelidikan, apa yang sebenarnya terjadi menjadi kurang jelas dan mengancam untuk mengungkap banyak rahasia yang disembunyikan oleh lahan basah.


The CRAWDADS SING akan memerankan Daisy Edgar Jones (Ordinary People) sebagai “Kya Clark”, Taylor John Smith (Sharp Objects) sebagai “Tate Walker”, Harris Dickinson (The King’s Man) sebagai “Chase Andrews”, dan Michael Hyatt (Snowfall) sebagai “Mabel”, Sterling Foxy Jr. (Double Down) sebagai “Jumpin” dan David Strathairn (Nomadland) sebagai “Tom Milton”.

Olivia Newman (Pertandingan Pertama) menyutradarai film dari skenario oleh Lucy Alibar (Binatang Liar Selatan) berdasarkan sebuah buku oleh Delia Owens. 3000 Gambar diproduksi oleh Reese Witherspoon dan Lauren Neustadter.
Mulai 25 Agustus hanya di bioskop

READ  Kekhawatiran akan kekurangan minyak goreng yang lebih besar karena larangan ekspor Indonesia | sekarang