BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Natal terbaik tahun 2021, dipersembahkan untuk Anda! | wanita

Film Natal Baru di tahun 2021

Seorang Anak Laki-Laki Disebut Natal – Netflix

Nicholas bertekad untuk menemukan ayahnya setelah dia meninggalkannya bersama bibinya yang jahat untuk mencari desa kerdil. Bersama dengan tikus yang berbicara dan rusa yang terbang, dia melawan dingin. Film Natal yang menyenangkan dan penuh petualangan untuk seluruh keluarga.

Kastil Natal – Netflix

Agak buruk, tapi bukankah itu yang membuat film Natal begitu hebat? Dalam A Castle For Christmas, penulis Sophie Brown pindah ke sebuah desa kecil di Skotlandia untuk menghindari skandal. Dia berharap untuk membeli kastil yang indah, tetapi digagalkan oleh pemiliknya saat ini. Tiga tebak apa yang terjadi…

Natal di California: City Lights – Netflix

Film Natal ini merupakan sekuel dari Christmas in California yang dirilis tahun lalu. Joseph harus bergegas ke San Francisco untuk menyelamatkan bisnis keluarga, dan Callie memutuskan untuk bergabung dengannya. Tapi bisakah cinta mereka bertahan dari kekerasan kota besar?

Ulang Tahun Naji – Netflix

Ini adalah keinginan Natal terbesarnya… anak laki-laki yang sudah menikah. Tapi anak laki-lakinya belum melampaui beberapa kencan Tinder yang gagal. Itu berubah ketika harga dipertaruhkan.

Sangat Mencintai – Netflix

Natalie mengira dia akhirnya bertemu Pangeran di Kuda Putih secara online. Dengan iseng, saya melakukan perjalanan ke sisi lain negara itu untuk mengejutkannya. Ini benar-benar kejutan – terutama untuknya. Josh tidak terlihat seperti gambar yang dilihatnya. Tapi itu menyenangkan, manis dan lucu… Apakah Anda ingin memberi tahu pemirsa Anda bahwa berburu kucing itu baik-baik saja dan bahwa semuanya akan berhasil pada akhirnya adalah pertanyaan kedua, tetapi film Natal yang baru ini menyenangkan.

READ  Perhatian Penggemar GTST: Serial Ini Hadir Dengan Podcast Selama Liburan Musim Panas

Liburan Musim Dingin – Videoland

Ini adalah film Natal untuk pingsan. Joe Franklin adalah anak laki-laki biasa yang menerima tumpangan mewah sebagai hadiah dari seorang teman kaya. Perjalanan itu termasuk jet pribadi dan Courtney yang cantik – yang telah menjadikannya bisnisnya untuk melakukan perjalanan mewah untuk kliennya.

Resolusi Tahun Baru – Videoland

Dalam film Natal ini, produser Acara Pagi Tahun Baru membuat keputusan untuk tidak mengatakan “tidak” pada undangan sosial selama sebulan. Ini sepertinya tidak mudah.

Berta – NPO Plus

Film Natal Islandia untuk sebuah perubahan. Berta mendengar ibunya berbicara tentang masalah keuangan. Apakah mereka masih mampu membeli Natal ini? Kemudian gadis itu datang dengan segala macam cara petualangan untuk mengumpulkan uang, tetapi ini tidak mudah ketika Anda berusia sebelas tahun.

Rumah Manis Rumah Sendiri – Disney +

Ya ya… kita tahu. Bagian kedua selalu lebih buruk dari yang pertama, bagian ketiga selalu lebih buruk dari yang kedua dan seterusnya. Namun, Anda seharusnya sudah menonton film Natal ini. Karena Natal benar-benar Natal tanpa rumah sendirian? Kita tidak perlu menjelaskan tentang apa film itu.

Film Natal 2020

Natal di California – Netflix

Dalam film Natal ini, seorang penyihir kaya yang mengancam akan kehilangan segalanya berpura-pura menjadi seorang petani. Misalnya, dia mencoba meyakinkan istri seorang petani pekerja keras untuk menjual tanahnya sebelum Natal.

Liburan – Netflix

Mereka mencari seseorang untuk meruntuhkan orang lain bersama-sama pada hari libur. Tidak ada tekanan. Tidak ada romansa. Tidak ada kesempatan untuk cinta. Atau dia?

Operasi Penurunan Natal – Netflix

Dalam film Natal ini, seorang anggota kongres AS yang keras mengumpulkan petunjuk untuk penutupan pangkalan Angkatan Udara AS di daerah tropis, tetapi itu jatuh ke komandan pangkalan yang murah hati.

READ  Jim Taihutu, sutradara 'De Oost': 'Saya sekarang berani jatuh cinta lagi dengan film saya'

Christmas Chronicles 2 – Netflix

Kate, yang masih anak-anak di bagian pertama, sekarang menjadi remaja yang tidak bahagia dalam hubungan baru ibunya. Dia melarikan diri dan berakhir di Kutub Utara, di mana peri nakal ingin menggagalkan Natal.

Ganti Putri: Ganti Lagi – Netflix

Film Natal yang sempurna untuk ibu dan anak. Penobatan Margaret saat Natal mengganggu kehidupan cintanya. Orang yang mirip Stacy mencoba membantunya, tetapi akankah orang yang mirip ketiga menghancurkan rencana mereka? Tip: Bagian 1 juga online!

Jingle Jangle: Perjalanan Natal – Netflix

The Christmas Swinging Movie penuh dengan musik, keajaiban, dan penemuan terbesar yang pernah ada di dunia. Segalanya mungkin jika Anda percaya padanya.

Lampu Natal – Videoland

Film Natal seperti seharusnya film Natal: indah dan dapat diprediksi. Hollywood Olivia dicampakkan oleh pacarnya sebelum Natal. Dia tidak merasa seperti paparazzi dan pindah ke desa asalnya. Di sana keluarganya menghadapinya, nyala api baru dan seorang jurnalis mengikutinya.

Liburan Natal – Videoland

Aktor Hollywood Danny kembali ke kampung halaman lamanya pada hari Natal. Di sana ia bertemu guru Edison. Ia ingin menjadikannya sebagai hari ulang tahun yang spesial untuk anak-anaknya, karena sekolah tempatnya bekerja akan ditutup. Bersama-sama mereka datang dengan rencana untuk menyelamatkan sekolah dari kehancuran.

Ibu baptis – Disney +

Film hebat lainnya tentang ibu dan anak saat Natal! Eleanor adalah ibu baptis yang baik dalam pelatihan. Dia menemukan surat yang hilang dari seorang gadis 10 tahun dalam kesulitan. Eleanor mengunjungi gadis itu dan menemukan bahwa dia sekarang berusia 40 tahun dan seorang ibu tunggal yang tidak lagi percaya pada “kebahagiaan abadi”. Saya memutuskan untuk membuktikan sebaliknya.

READ  10 Film dan Serial TV Bencana Isi Lava Teratas

Lebih banyak film

Jika Anda sudah selesai dengan semua film Natal, lihat daftar tontonan Desember kami untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi.