BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film unggulan De Oost akan ditayangkan di Amazon dan di bioskop pada waktu yang sama

Martijn Lakemeier di De Oost.

De Aust disutradarai oleh Jim Taehouto, sutradara film pemenang penghargaan Wolf and Rabat, dan dibintangi oleh pemenang Goden Calf Marawan Kanzari, yang dikenal sebagai Aladdin dan Insting, dan Martin Lakimer, yang terkenal dengan Perang Musim Dingin dan Harapan Belanda, di antaranya orang lain.

Kisah De Oost berlatar tahun 1946 di Indonesia, ketika tentara Belanda Johan (Martijn Lakemeier) dikirim ke Hindia Belanda. Selama misi, Johan berteman dengan Panglima Angkatan Darat Westerling (Marwan Kanzari), saat perang meningkat dan penduduk memasuki perlawanan.

Ide untuk film tersebut muncul dari penelitian pribadi oleh Taehoto: “ Saat meneliti sejarah nenek moyang saya di Kepulauan Maluku, saya menemukan seluruh perang yang belum pernah saya dengar di sekolah sebelumnya, yang juga merupakan film di Belanda. . Disekitarnya. Ketika saya mulai membaca lebih banyak tentang itu dan berbicara dengan lebih banyak saksi mata, keinginan untuk melakukan sesuatu dengan topik sebagai pembuat film menjadi semakin kuat. Ini menghasilkan cerita De Ost.

De Oost akan diluncurkan di Prime Video dan di bioskop-bioskop Belanda pada 13 Mei, untuk mengantisipasi pembukaan kembali bioskop.

READ  10 film terbaik di Amazon Prime Video dari beberapa tahun terakhir