BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fokus pada Bitcoin: Skenario Kiamat untuk Masa Depan?

Apa seminggu! Pengadilan Hodlonaut (dibahas minggu lalu) telah berakhir. Akan ada keputusan paling lambat 8 ​​November, dan kemudian Anda akan mendengar lebih banyak.

Ada penyelidikan besar minggu ini terhadap biaya transaksi, dan itulah bagian besar (4 bagian) dari Bitcoin Focus. Anda juga dapat membaca tentang adopsi bitcoin, perbankan sentral, perbankan mikro, dan banyak lagi!

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Memulai dan tidak membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

Bitcoin Focus juga memiliki versi Premium tempat kami mempelajari topik secara lebih mendalam. Sangat mendidik! minggu ini Pernyataan ini termasuk bahwa Bitcoin memperbaikinya. Apakah ini selalu benar?

minggu ini

  • Perbankan parsial? bukan di indonesia
  • Bitcoin di UEA dan Bahrain
  • Laporan Biaya Transaksi (4 Bagian)
  • Koin yang sangat besar
  • Bank sentral dan suku bunga

Fokus di kotak surat Anda? Lihat peluang di situs web Buletin Bitcoin Belanda.

42 juta bitcoin? Tidak jika terserah Indonesia

Saya pikir sistem keuangan kita telah mengalami masalah serius karena bank tidak berkewajiban untuk menahan euro.

Jika bank memiliki 100 euro dari Anda, mereka tidak akan menyimpannya, tetapi mereka akan meminjamkan sebagian besar kembali. Ini adalah (antara lain) metode yang menghasilkan uang baru.

Begitu kondisi pasar berubah, ini menyebabkan masalah. Ketika semua orang ingin menarik uang mereka, mereka menemukan bahwa uang itu tidak ada sama sekali. Menciptakan uang menyebabkan inflasi…

Bitcoin bisa berbeda. Jika setiap orang memiliki bitcoin mereka sendiri, jumlah bitcoin di semua neraca di dunia akan tetap 21 juta, bukan (misalnya) 42 juta, jika ada perbankan parsial, demikian trik ini disebut.

Indonesia sekarang mengambil langkah di sini, ingin memberlakukan larangan meminjamkan bitcoin yang dipegang orang di bursa.

READ  Tahap selanjutnya dari era informasi

Saya pikir ini adalah langkah yang baik, karena ini memastikan bahwa pertukaran harus menjaga bitcoin Anda sepenuhnya tertutup.

Pada akhirnya, ini menghilangkan beberapa risiko menyimpan bitcoin Anda dengan pihak ketiga, meskipun Anda harus terus mempercayai penyedia (mereka tidak akan lari dengan uang Anda).

Secara pribadi, saya mendukung penggunaan semua bitcoin Anda secara internal sehingga Anda tidak pernah bergantung pada pihak ketiga untuk akses penuh ke bitcoin Anda. Singkatnya: Ini adalah langkah ke arah yang benar, tetapi ini: “Bukan kunci Anda, bukan koin Anda!”

Adopsi Bitcoin di Timur Tengah

Sementara harga Bitcoin adalah pertumpahan darah, ketergantungan terus tumbuh. Ini adalah dasar-dasar yang harus banyak kita fokuskan.

CoinCorner, pertukaran Bitcoin yang berbasis di Isle of Man, wilayah semi-otonom di Inggris, akan pergi ke Uni Emirat Arab (UEA) Tolong Untuk menerima pembayaran bitcoin (dan pencahayaan).

Coincorner terkenal dengan banyak video Twitter di mana mereka melakukan pembayaran Bitcoin di toko-toko lokal di The Isle of Man, tetapi mereka sekarang juga telah pindah ke Timur Tengah.

Ini berarti bahwa bisnis lokal di UEA dapat menggunakan solusi pembayaran Bitcoin Coincorner. Bitcoin mendapatkan popularitas di negara bagian minyak ini dan volume transaksi diperkirakan mencapai $26 miliar.

Sementara itu, sesuatu juga sedang terjadi dua laut: EazyPay (bekerja sama dengan Binance) memastikan bahwa pembayaran bitcoin dapat dilakukan di toko lokal.

EazyPay adalah platform pembayaran yang disetujui oleh Bank Sentral Bahrain (CBB) dan pelanggannya memiliki lebih dari 5.000 mesin pembayaran.

Menurut kepala Binance, yang sudah memproses pembayaran, ini adalah metode pembayaran kripto pertama yang diatur dan disertifikasi di kawasan ini. Jadi kita lihat lagi: ketika harga turun, ada konstruksi!

READ  SAM Algeciras diperbolehkan menerapkan cold processing untuk ekspor sayuran

Transaksi

Agen pencarian minggu ini Blockware Dia mengeluarkan penyelidikan atas biaya transaksi pada bitcoin.

Jika Anda ingin melakukan transaksi di blok, Anda membayar biaya transaksi. Biaya ini dilihat dengan cara yang berbeda: yang satu menganggapnya sangat fluktuatif dan tidak dapat diprediksi, sementara yang lain melihat manfaatnya: sistem moneter global 24/7.

Biaya transaksi dibayar oleh pengguna, dan penambang mendapatkan dari mereka. Sejauh ini, biaya transaksi bitcoin hanya sebagian kecil dari pendapatan penambang. Penambang terutama mendapat penghasilan dari subsidi (bitcoin baru yang dibuat).

Ini akan berubah di masa depan, dukungan akan berkurang, dan penambang harus membayar sendiri (dan dengan demikian keamanan jaringan) dalam biaya transaksi.

Apakah Anda ingin membaca lebih lanjut tentang masa depan Bitcoin dan transaksi? yang dapat disini.