BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia memulai kemitraan dengan Emirates Airlines

Kerja sama ini akan memberikan akses Emirates ke delapan destinasi Garuda domestik melalui Jakarta via Jakarta. Tiga tujuan domestik tambahan dilayani melalui Denpasar.

Sebaliknya, Garuda akan menambah nomor penerbangan GA untuk rute Emirates ke delapan tujuan dari Dubai: Jakarta, Denpasar, Bahrain, Moskow, Johannesburg, Kairo, London Heathrow, dan Manchester.

Emirates dan Garuda Indonesia juga mencari opsi untuk berkolaborasi dalam program frequent flyer mereka. Kemudian pelanggan dari kedua perusahaan memperoleh poin loyalitas pada penerbangan masing-masing, dan mil ini juga dapat ditukarkan dengan tiket dan peningkatan.

Irvan Setiaputra, Presiden dan CEO Garuda Indonesia, sangat antusias dengan usulan kemitraan dengan Emirates Airlines. Kemitraan ini datang pada waktu yang tepat karena negara-negara diharapkan untuk membuka kembali perbatasan mereka untuk penerbangan internasional dan mengurangi pembatasan perjalanan. Ini juga akan membantu menciptakan banyak peluang untuk kegiatan perdagangan dan pariwisata di Indonesia.”

READ  Palang Merah: Situasi Corona di Indonesia di ambang bencana