BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Chrome untuk Android mendapat fitur pelacakan umpan RSS – Tablet dan Ponsel – Berita

Versi Android stabil dari Google Chrome mendapatkan pembaca RSS bawaan. Pengguna dapat mengikuti dan melihat umpan RSS melalui browser web seluler mereka. Fitur ini akan tersedia nanti untuk Chrome versi iOS dan desktop.

itu Engineering Manager van chrome Laporan Twitter Fitur pelacakan umpan RSS kini sudah terpasang di Chrome versi Android yang stabil. Pengguna dapat memilih situs web untuk mengikuti fitur ini, lalu melihat umpan RSS dari situs web tersebut di halaman tab baru di browser web Android.

Pengguna dapat mengikuti situs web dengan mengklik menu tiga ‘titik’ dan menekan tombol ‘Ikuti’ di bawah menu itu. Pengguna dapat melihat umpan saat mereka membuka tab baru. Ada umpan RSS di sebelah tab Untuk Anda dengan artikel yang direkomendasikan.

Fitur saat ini diaktifkan secara default hanya untuk sejumlah pengguna terbatas. Pengguna Chrome yang belum melihat fitur tersebut dapat mengaktifkannya melalui chrome://flags/#web-feed/. Ini membutuhkan Chrome 94 untuk Android atau yang lebih baru. Menurut Porter Felt Google saat ini sedang mengerjakan fitur versi iOS. Versi desktop juga direncanakan, tetapi Anda harus menunggu “sedikit lebih lama”.

Gambar melalui Adreinne Porter Felt di Twitter

READ  Ascent Developer Menambahkan DLSS ke Versi PC di Game Pass - Gaming - Berita