BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google meluncurkan fitur Temukan Perangkat Saya untuk menemukan perangkat offline akhir pekan ini – Tablet & Ponsel – Berita

Google meluncurkan Temukan Perangkat Saya, jaringan perangkat untuk menemukan ponsel dan aksesori melalui Bluetooth, akhir pekan ini. Perusahaan mengatakan ini melalui email kepada pelanggan. Itu sebenarnya seharusnya keluar musim panas lalu.

sumber: 9to5Google

Tampaknya peluncurannya akan dilakukan akhir pekan ini, dengan Google memberi tahu pengguna bahwa jaringan tersebut akan ditayangkan dalam tiga hari. Laporan 9to5Google. Jaringan Temukan Perangkat Saya yang baru seharusnya berfungsi dengan Bluetooth, bukan hanya WiFi. Jaringan ini sebanding dengan apa yang ditawarkan Apple dan Samsung, misalnya, selama beberapa waktu. Pelacak Bluetooth antara lain dari Tile, Chipolo, dan Pebblebee akan menerima dukungan untuk jaringan ini, begitu pula perangkat audio yang ada seperti Pixel Buds dan headphone Sony.

Google telah menunda rilis untuk menunggu standar mencegah penguntitan melalui Temukan Perangkat Saya. Google menetapkan standar ini dengan Apple. Tampaknya Apple juga akan segera meluncurkan perbaikan dan Find My Device yang diperbarui akan segera dirilis.

Pengguna dapat mengelola perangkat mereka sendiri dan mengaktifkan atau menonaktifkan fitur tersebut melalui halaman baru. Hal ini belum dapat dilakukan, kecuali bagi pengguna yang sudah menerima email dari Google.

READ  ASUS Memperkenalkan Radeon RX 7800 XT OC dan RX 7700 XT OC Dual Edition - Komputer - Berita