BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google meluncurkan jam tangan pintar Fitbit untuk anak-anak – tablet dan ponsel – berita

Aku tahu apa yang kamu maksud. Tentu saja cara ini juga bisa digunakan.

Tapi ingat juga bahwa ada banyak faktor yang terlibat.
Seberapa “tanggung jawab” anak Anda (tergantung usianya). Di lingkungan mana Anda tinggal? Dan seterusnya dan seterusnya.

Novel:
Putri saya (sekarang berusia sekitar 10 tahun :Hai ) Dia juga memiliki jam tangan seperti itu selama beberapa tahun. Itu memberinya banyak kebebasan saat itu. Saat pertama kali mendapatkannya (usia 6-7), dia memakainya saat pergi ke taman bermain “sendirian” (beberapa blok di lingkungan sekitar). Jika terjadi kesalahan, atau jika dia tersesat di taman belakang taman bermain, dia selalu dapat menghubungi kami dengan mudah jika diperlukan.
Dia bisa menemui temannya yang tinggal di seberang “jalan utama”. Dan seterusnya dan seterusnya. Rasanya begitu besar saat itu.

Dia merasa lebih nyaman mengetahui dia bisa menghubungi kami jika diperlukan, dan sebaliknya. Misalnya, dia pernah “menjelajahi” lokasi perkemahan saat sedang berlibur. Dia tersesat, menelepon kami dan dapat melihat di mana dia berada di lokasi perkemahan. Jangan panik/stres.

Praktis juga baginya untuk keluar pada jam 5 sore dengan membawa makanannya, dan saya dapat mengiriminya pesan bahwa kami akan makan. Dia tidak perlu melacak waktu. Dia hanya bisa melakukan hal-hal sosialnya. Aku tahu dia akan pulang tepat waktu untuk makan malam.

Pada saat yang sama, semua itu tidak lagi diperlukan dan Anda tidak lagi memakainya karena alasan itu. (Karena mereka tidak modis ;) )
Dia sekarang hanya memakainya saat kita pergi ke kebun binatang/Efteling atau semacamnya. Jika kita kehilangan satu sama lain, mereka dapat dengan mudah menghubungi kita. Saya juga bisa membiarkan dia masuk dengan selembar kertas/gelang yang berisi nomor telepon saya tentunya. Tidak ada salahnya juga. Kami memilih ini pada saat itu.

READ  Samsung meluncurkan program mitra untuk aksesori Samsung Gaming Hub - Gaming - Berita

Ini juga masalah membuat perjanjian. Saya telah setuju dengan putri saya bahwa saya tidak akan menonton apa yang dia lakukan sepanjang hari ketika dia mengenakan pakaian ini (saya juga tidak melakukan itu, karena perjanjian tetaplah perjanjian), tetapi saya dapat memeriksa apakah menurut saya itu perlu. Dia adalah. Bagaimanapun, saya adalah orang tua yang bertanggung jawab. Jadi dia juga percaya bahwa saya akan tetap berpegang pada hal ini. Jika Anda mulai memanfaatkannya, jam tangan itu mungkin akan tertinggal di suatu tempat dan mulai menimbulkan kerugian. (Dia/adalah orang yang cerdik itu ;) )
Ngomong-ngomong, aku tidak ingat memeriksa di mana dia berada tanpa harus melakukannya. (Dia bahkan pernah tersesat di kamp, ​​​​saya melihat di mana dia berada dan berjalan ke arahnya). Mungkin pada awalnya untuk melihat cara kerjanya dan semacamnya, tapi tidak lebih jauh.

Saya sangat pandai dalam mengasuh anak, membuat kesepakatan jika memungkinkan, dan menegakkan aturan bila diperlukan (walaupun selalu ada area abu-abu antara kesepakatan dan aturan, tentu saja pada anak-anak). ;) ). dan implementasi (dengan konsekuensi yang disepakati) bila diperlukan.

Setiap orang tua melakukannya secara berbeda. Setiap anak berbeda. Komentar “ibu helikopter” Anda tentu berlaku untuk beberapa orang tua (mungkin lebih dari yang saya akui), tetapi semua orang pada akhirnya melakukan apa yang menurut orang tersebut terbaik. Terkadang Anda bahkan tidak mengetahuinya. Nasihat umum saya kepada orang tua lain/orang tua muda adalah: “Lakukan apa pun yang berhasil bagi Anda. Orang tua lain ini juga melakukan apa pun!” ;)