BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google menambahkan peningkatan pada versi bahasa Inggris dari Asisten Google – gambar dan suara – berita

Google akan segera memberikan beberapa peningkatan kepada Asisten Google. Pengguna berbahasa Inggris akan dapat mengajari asisten wicara pengucapan nama pribadi yang benar. Selain itu, asisten suara akan memahami konteks percakapan bahasa Inggris dengan lebih baik.

Dalam beberapa hari, pengguna berbahasa Inggris akan dapat mengajari Asisten Google pengucapan yang benar dari nama pribadi dengan merekamnya. Menurut Google Asisten akan mengingat pengucapan yang dipilih tanpa menyimpan rekaman audio.

Asisten Google juga akan lebih memahami konteks pemberian perintah suara. Perusahaan menggunakan open source untuk ini Teknik PERT Dikembangkan pada tahun 2018. BERT adalah singkatan dari representasi dua arah cipher dari sakelar dan dengan bantuan teknologi AI ini, raksasa pencarian dapat lebih memahami hubungan dan konteks antara beberapa istilah pencarian yang ditentukan.

Ini menjadi BERT Menurut Google Ini sebenarnya digunakan dengan penelusuran karena akan meningkatkan hasil penelusuran bahasa Inggris Anda secara signifikan. Berkat BERT, Asisten Google akan merespons perintah suara di sekitar pengatur waktu atau alarm dengan lebih tepat. Selain itu, asisten harus lebih mampu melakukan percakapan yang tampak normal dengan bantuan kecerdasan buatan.

Saat ini, kedua fungsi tersebut hanya dapat digunakan dalam bahasa Inggris. Google berharap bahasa-bahasa ini segera tersedia untuk bahasa lain. Sebelumnya Terang Asisten Google di masa mendatang akan dapat menafsirkan perintah sederhana tanpa pengguna harus mengucapkan “Ok Google” terlebih dahulu. Fitur masa depan ini terdeteksi dalam versi beta Google app untuk Android 11, versi 12.15.9.29.

READ  Genshin Impact mendapatkan rilis PlayStation 5 pada 28 April - Games - News