BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gunakan layanan VPN untuk streaming di perangkat Android Anda

Banyak artikel telah ditulis tentang layanan VPN dan manfaatnya. Sekarang, kebanyakan orang tahu bahwa VPN itu penting (dan terkadang perlu) untuk memastikan privasi dan keamanan Anda di Internet. Dengan menggunakan layanan VPN, Anda terlindungi dari penjahat dunia maya dan peretas yang secara ilegal mencoba mendapatkan data pribadi Anda. Keuntungan lain dari layanan VPN adalah menjamin privasi Anda. Ini berguna ketika Anda ingin menyiarkan ke seluruh dunia. Dalam artikel ini kami menjelaskan dengan tepat bagaimana ini bekerja.

Layanan streaming terhubung secara lokal. VPN akan membantu Anda!

Kita hampir tidak bisa menghindarinya. Dalam beberapa tahun terakhir, layanan streaming seperti jamur telah muncul. Raksasa seperti Netflix, Disney+, Amazon Prime, HBO Max, dan Apple TV+ membombardir kami dengan lebih banyak konten streaming online daripada sebelumnya.

Tersedia di seluruh dunia

Sebagian besar layanan streaming sekarang tersedia di seluruh dunia. Apakah Anda tinggal di Belanda, Kolombia, Indonesia atau Afrika Selatan, Anda tahu pasti bahwa Anda dapat menonton layanan streaming. Namun, karena dunia ini sangat besar dan beragam dan setiap negara atau benua memiliki tipe penontonnya sendiri, acara di negara Anda mungkin berbeda dari negara lain. Berkat layanan VPN, itu bisa diubah!

VPN membuat streaming lebih baik

Karena dengan layanan VPN Anda dapat memilih server mana yang akan digunakan untuk berselancar online dari negara mana pun, Anda dapat menonton film dan serial dari seluruh dunia. Dengan kata lain: Apakah Anda tinggal di Belanda tetapi ingin menonton film melalui Netflix yang hanya tersedia di Indonesia? Bukan masalah! Layanan VPN memberikan solusinya. Fenomena ini juga dikenal sebagai “geoblocking”.

Bisakah saya melakukan streaming tanpa gangguan di mana pun di dunia dengan layanan VPN?

Iya dan tidak. Ini berlaku untuk sebagian besar negara. Namun, di beberapa negara seperti Rusia, beberapa layanan VPN diblokir oleh pemerintah. Dan meskipun penggunaan layanan VPN tidak dilarang di Rusia, akses ke konten yang diblokir dilarang. Namun untungnya, Anda dapat melakukan streaming tanpa gangguan di sebagian besar negara berkat layanan VPN.

Apakah streaming dengan layanan VPN legal?

Meskipun streaming dengan layanan VPN tidak ilegal, beberapa layanan streaming mungkin telah memblokir ulang VPN. Lagi pula, layanan streaming seperti Netflix tidak terlalu menyukai layanan VPN. Alasannya adalah Netflix seringkali hanya memiliki hak atas film dan serial di negara tertentu. Dalam beberapa kasus, Netflix mungkin memblokir sementara akses Anda ke layanan mereka jika mereka melihat Anda menggunakan VPN.

Apakah disarankan menggunakan layanan VPN untuk streaming langsung?

Jawaban atas pertanyaan ini akan selalu ya. Baik Anda ingin menonton film dan serial dari negara atau benua lain, keamanan Anda adalah hal terpenting di Internet. Jika Anda belum memiliki layanan VPN, ada baiknya untuk segera menemukannya.

READ  Selama bertahun-tahun, Piet Alderlieste telah menyembunyikan ingatannya dari kamp Jepang, dan sekarang siap untuk berbicara