BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huawei akan memperkenalkan smartphone lipat P50 Pocket minggu depan – Tablet dan Ponsel – Berita

Huawei akan datang minggu depan dengan P50 Pocket, smartphone lipat baru. Model yang dapat dilipat sejauh ini termasuk dalam seri Mate. Gambar yang menunjukkan versi emas telepon.

Huawei mengatakan P50 Pocket Akan diumumkan pada 23 Desember Di Tiongkok. Tampaknya ponsel yang sebelumnya dikabarkan sebagai Mate V. Ini adalah ponsel yang dapat dilipat seperti Samsung Galaxy Z Flip atau Motorola razr, dan bukan tablet seperti perangkat saat ini. Ponsel Mate X. Yang terbaru adalah Mate X2, perangkat yang memiliki layar di bagian dalam, tidak seperti pendahulunya.

perangkat ke Menurut SeekDevice Pipa panas yang dapat dilipat di engsel untuk pembuangan panas. Ponsel ini terutama akan fokus pada fashion. Socnya adalah Qualcomm Snapdragon 888 atau HiSilicon Kirin 9000. Harper’s Bazaar China sebelum waktunya Posting foto telepon. Mereka menunjukkan perangkat emas dengan lapisan emas dan layar bundar kecil di bagian depan.

Peluang rilis perangkat dalam skala besar di Eropa tampaknya tipis. Karena larangan pemerintah AS terhadap perusahaan AS untuk berdagang dengan Huawei, ponsel dari pabrikan tidak dapat menggunakan aplikasi Google. Sejak itu, beberapa model telah dirilis di Benelux.

READ  9to5Mac: Apple sedang mengerjakan layar baru yang terintegrasi dengan A13-soc - Komputer - Berita