BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft mengumumkan remake dari game Splinter Cell pertamanya – Game – Berita

Ubisoft telah mengumumkan remake dari game Splinter Cell pertama. Game yang diperbarui sedang dalam pengembangan di Ubisoft Toronto. Salinan baru akan dibuat di mesin Snowdrop perusahaan. Ubisoft tidak melaporkan tanggal rilis.

tulis Ubisoft Edisi Sel Splinter saat ini sedang dalam “Pengembangan Fase 1”. Game ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Menurut Ubisoft, versi baru akan sepenuhnya dibuat ulang menggunakan mesin Snowdrop. Engine ini sebelumnya digunakan di The Division 1 dan 2. Snowdrop juga akan digunakan untuk game masa depan seperti Avatar: Frontiers of Pandora dan game Star Wars mendatang yang sedang dikerjakan Ubisoft.

Menurut Ubisoft, versi baru ini tidak akan menjadi game open world. Sebaliknya, gim ini akan memiliki level linier seperti gim orisinal dalam waralaba. Perusahaan juga berbicara tentang gambar “generasi baru” dengan pencahayaan dan bayangan yang dinamis. Versi baru juga mendapat peningkatan gameplay untuk membuat game lebih modern. Studio melaporkan bahwa tim pengembangan ingin menjaga keseimbangan antara “semangat yang lama dan kenyamanan yang baru.”

Game Splinter Cell pertama dirilis 19 tahun yang lalu, pada tahun 2002. Game Splinter Cell terbaru, Blacklist, dirilis pada tahun 2013. Yang terakhir juga dikembangkan oleh Ubisoft Toronto. Sejak itu, studio ini telah mengerjakan Far Cry 5 dan 6, Assassin’s Creed Unity, Watch Dogs 2, dan Watch Dogs: Legion. Ayat Rumor telah beredar akhir-akhir ini Ubisoft sedang mengerjakan game Splinter Cell baru.

READ  John Romero Merilis Sigil II untuk Menghormati HUT ke-30 DOOM - Gaming - Berita