BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia mengerahkan rig pemboran untuk memulai pemboran energi

Berencana untuk mengebor 3 sumur produksi back-to-back di blok kru

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA / ACCESSWIRE / 9 Maret 2021 / Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE Crew Block), sebuah perusahaan riset dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia.

Masing-masing dari 3 sumur tersebut diharapkan dapat menghasilkan rata-rata 173 barel minyak per hari pada tahun pertama produksi. IEC memperkirakan bahwa setiap sumur akan menelan biaya sekitar $ 1,5 juta untuk menyelesaikannya. Berdasarkan perjanjian IEC dengan pemerintah Indonesia dan harga minyak 63,50 / barel, setiap sumur diharapkan memperoleh pendapatan bersih $ 3,33 juta pada tahun pertama, yang lebih dari dua kali lipat biaya pengeboran setiap sumur.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Crew berencana untuk mengebor total 18 sumur baru di blok tersebut, total 5 sumur pada tahun 2021, 6 sumur pada tahun 2022 dan 7 sumur pada tahun 2023.

Presiden IEC Mr. Frank Ingriselli berkomentar, “Kami dengan senang hati meluncurkan rencana produksi kami di Crew Block. Kami memiliki uang untuk mengebor 3 sumur baru ini. Selama tahun ini, ini lebih dari dua kali lipat total biaya pengeboran sumur. Ini adalah aset yang sangat besar bagi kami. perlu tumbuh secara signifikan karena kami terus berupaya meningkatkan laba atas investasi kami dan meningkatkan nilai saham. “

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited
Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dengan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset utama IEC adalah blok awaknya (63.000 hektar) di lepas pantai pulau Sumatera di Indonesia dan blok jeruknya di lepas pantai pulau Jawa di Indonesia (1.000.000 hektar). IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Dunville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energy.com.

READ  DJ Indonesia Terkenal "untuk porno ...

Pernyataan peringatan tentang laporan berwawasan ke depan
Semua pernyataan dalam siaran pers ini oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan serta mitranya berdasarkan fakta sejarah adalah “Pernyataan Perspektif” dan Rules of Securities Act, 1933 dalam pengertian Private Securities Reform Act tahun 1995 27 A, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21e dari Securities and Exchange Act, 1934, sebagaimana telah diubah (“Laws”). Secara khusus, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, “evaluasi”, “keyakinan”, “keyakinan”, “ekspektasi”, “proposal”, “rencana”, “ekspektasi”, atau “mungkin memiliki”, dan ekspresi bersyarat serupa dari hukum Perspektif dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan dalam arti, dan mereka tunduk pada pelabuhan aman yang dibuat oleh hukum. Orientasi perspektif melaporkan pernyataan apapun tentang suatu tindakan, peristiwa atau perkembangan selain fakta sejarah dalam rilis berita ini. Meskipun manajemen dapat mendasarkan pernyataan perspektif apa pun pada ekspektasi saat ini, informasi yang didasarkan pada ekspektasi tersebut dapat berubah. Laporan perspektif ini mengandalkan sejumlah hipotesis tentang peristiwa masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat menghasilkan hasil nyata (termasuk hasil yang tidak terbatas, seperti yang diharapkan. kegiatan penelitian dan produksi IEC 2021 dan dijelaskan di sini. Dampak harga minyak global pada keputusan operasional IEC) berbeda secara material dan berlawanan dari pernyataan tersebut. Risiko tersebut termasuk ketidakpastian dan faktor lainnya, tetapi tidak terbatas pada, sebagaimana dinyatakan dalam Bagian Faktor Risiko dari Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2019, yang diajukan ke Securities and Exchange Commission (SE). . C). Salinan dokumen tersebut tersedia di situs web SEC www.sec.gov. Laporan ini tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui atau memodifikasi setelah tanggal publikasi ini, sebagaimana diharuskan oleh hukum.

READ  Kursi murni dari laut - Interieurjournaal.com

Komunikasi korporasi:
Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]

Sumber: Indonesia Energy Corporation Limited

Lihat versi aslinya di Accesswire.com:
https://www.accesswire.com/634206/Indonesia-Energy-Mobilizes-Drilling-Rig-to-Commence-Drilling