BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini dia film perang terbaik tahun 2021


[b]Setiap tahun ada beberapa film tentang perang yang terjadi di suatu tempat. Perang Dunia I atau II sering menjadi fokus. Tahun ini ada sangat sedikit berita utama dalam genre tersebut. Namun, ada dua nama keluarga Belanda yang lebih besar dengan Pertempuran Scheldt di sebuah Timur.

Berikut adalah lima film perang terbaik tahun ini. Tentu saja Anda telah melihat yang lebih baik. Jika demikian, silakan tinggalkan alamat ini di tempat biasanya.

Pertempuran Scheldt


Sutradara: Matisse van Heijingen, Jr. | Dibintangi: Tom Felton, Giggs Bloom, Jean Piguet, Suzanne Rader, Mark Van Ewen, Hugh Bruins, Justus von Dhnani, Theo Barklum-Bigs | Tonton di Netflix


November 1944. Puluhan ribu Sekutu dan Jerman saling bertarung di Walcheren di Zeeland. Jalan seorang anak laki-laki Belanda yang berjuang untuk Jerman, seorang pilot glider Inggris yang hilang, dan seorang gadis dari Zeeland dengan enggan bergabung dalam salib perlawanan. Mereka menghadapi pilihan kritis tentang kebebasan mereka dan kebebasan orang lain.

kurir


Reggie: Dominic Cook | Hoofderlin: Benedict Cumberbatch, Rachel Brosnahan, Anton Lesser, Jesse Buckley, David Park Jones, Merab Ninides, Miles Richardson | Bulan ini di disk


Pengusaha Inggris yang tidak mencolok, Greville Wayne, direkrut selama salah satu konflik internasional terbesar dalam sejarah. Atas permintaan MI-6 Inggris dan agen CIA, ia membentuk kemitraan rahasia yang berisiko dengan perwira Soviet Oleg Penkovsky. Misi mereka: mengumpulkan informasi penting yang diperlukan untuk mencegah konfrontasi nuklir dan mengakhiri Krisis Rudal Kuba. Wynne menemukan dirinya dalam operasi yang mengancam jiwa di mana setiap langkah yang dia ambil diikuti dan tidak ada yang bisa dipercaya.

Timur


Disutradarai oleh Jim Taihutu | Pemeran: Chico Kenzari, Jonas Smulders, Peter Paul Muller, Hope Smit, Martin Lakmer, Jeroen Percival, Clemence Levert, Joes Brawers | menonton sekarang

READ  Ketika ayahmu berkata, "Aku sudah mati", apa yang kamu lakukan?

Timur Film ini berlatar Perang Kemerdekaan Indonesia pada tahun 1946 dan menceritakan kisah seorang tentara muda Belanda yang dikirim bersama seratus ribu orang lainnya untuk menyelesaikan masalah di Hindia Belanda.

Mauritania


Reggie: Kevin MacDonald | Hoofderlin: Jodie Foster, Benedict Cumberbatch, Shailene Woodley, Taher Rahim, Zachary Levy, Corey Johnson, Dennis Menochet, Matthew Marsh, Andre Jacobs, Langley Kirkwood | Tonton Pathé Thuis sekarang


Mauritania Ini menceritakan kisah nyata Mohamedou Ould Slahi, yang ditangkap karena serangan 11 September dan dipenjarakan di Teluk Guantanamo tanpa pengadilan. Ketika dia mengancam akan kehilangan semua harapan, dia menemukan sekutu dalam pengacara Nancy Hollander dan Terry Duncan. Mereka ditentang oleh Jaksa Militer Stuart Koch.

tanpa penyesalan


Disutradarai oleh: Stefano Solima | Dibintangi: Michael B. Jordan, Jimmy Bell, Cam Gigandet, Coleman Domingo, Jack Casey, Judy Turner-Smith, Jacob Scipio, Brett Gilman | Tonton sekarang di Prime Video


Karena keterlibatannya dalam misi rahasia, tentara Rusia membunuh istri Marinir John Kelly yang sedang hamil. Untuk membalas dendam, John bekerja sama dengan teman sekelas Karen Greer dan agen CIA Robert Ritter. Mereka tersandung pada konspirasi transnasional yang mengancam untuk melepaskan perang antara Amerika Serikat dan Rusia.