BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Logitech meluncurkan roda balap profesional dengan pedal yang dapat dikonfigurasi dan headset A30 – Game – Berita

Logitech merilis sejumlah aksesoris baru untuk para gamer, termasuk velg racing dan pedal kit untuk PC dan konsol. Perusahaan juga hadir dengan headset gaming, earphone, dan mikrofon baru.

Produk tersebut berasal dari Logitech G, lengan gaming dari produsen aksesori. Perusahaan ini meluncurkan roda kemudi dengan pedal untuk digunakan dalam game balap. Roda Balap Pro dan Pedal Balap Pro menampilkan teknologi Trueforce untuk umpan balik yang lebih realistis. Pedal menggunakan sistem magnetik yang dapat mendeteksi tekanan dengan lebih baik dan dapat dikonfigurasi sebagai kopling ganda atau sebagai pedal yang dapat digunakan sebagai rem parkir. Pedal dapat dipindahkan secara horizontal untuk memungkinkan pengguna menemukan konfigurasi optimal untuk diri mereka sendiri. Komponen lain dari pedal juga dapat disesuaikan; Misalnya, pengguna dapat menyesuaikan tekanan yang diterapkan pada ketiga pedal dengan mengganti pegas koil.

Roda balap memiliki tombol A, B, X, Y dan sejumlah tombol lain yang dapat diakses dengan satu klik ibu jari. Pemain dapat mengatur lima profil berbeda dan memasang roda kemudi di meja atau meja mereka.

Roda kemudi dan pedal dijual bulan ini masing-masing seharga €1099 dan €349. Roda datang dalam konfigurasi untuk PC, PS4, dan PS5, dan konfigurasi kedua untuk PC dan Xbox Series X, S, dan One. Pedal kompatibel dengan PC Windows melalui port USB dan juga dapat digunakan pada keyboard saat dipasangkan dengan setang.

Logitech juga merilis headphone baru. Headsetnya adalah G Astro A30, headset nirkabel dengan boom mikrofon yang dapat dilepas. A30 memiliki driver audio 40mm dan mendukung Wi-Fi 2.4GHz dan Bluetooth untuk koneksi nirkabel dengan panjang lebih dari 15m, dan juga memiliki jack 3.5mm. Dengan aplikasi pendamping, pengguna dapat mengatur profil audio yang berbeda, misalnya, bermain game atau mendengarkan musik. A30 memiliki bantalan telinga dan ikat kepala di dalamnya busa memori.

Menurut pabrikan, speaker memiliki daya tahan baterai 27 jam. Ini mengisi daya melalui koneksi USB-C. Adaptor yang memungkinkan headphone untuk mendukung Protokol Komunikasi Lightspeed Logitech juga dapat dihubungkan melalui koneksi ini.

READ  Teleskop Luar Angkasa James Webb juga terlihat 'dari dekat': gambar pertama Jupiter

Selain headphone baru, Logitech juga menawarkan Cocok untuk earphone seri G. Ini adalah headphone Bluetooth-LE putih atau hitam dengan rentang frekuensi hingga 20kHz dan driver audio 10mm. Masing-masing memiliki berat 7,2 gram dan memiliki dimensi 35 x 22,8 x 24,5 mm. Melalui Bluetooth, speaker memiliki 10 jam mendengarkan dan 6,5 jam waktu bicara. Itu dapat dikirim dalam kotak dengan koneksi USB-C.

Terakhir, Logitech juga merilis mikrofon baru untuk digunakan dengan desktop. Blue Sona dengan koneksi XLR menggunakan teknologi ClearAmp yang mampu memberikan boost sebesar 25 dB. Mikrofon dapat menyaring kebisingan sekitar dan perangkat ini dilengkapi dengan lengan putar yang dapat berputar 290 derajat.

Headphone A30 akan tersedia mulai Oktober dengan harga $229, tetapi tidak diketahui apakah mereka juga akan tersedia di Belanda. Bagaimanapun, G Fit adalah; Biayanya adalah $229 di Amerika. Mikrofon Blue Sona tersedia mulai hari ini dengan biaya 349 euro.