BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Johnson sekali lagi terjebak dalam pesta tertutup: ulang tahunnya yang keempat dengan 30 pria

Dalam minggu ketika lebih banyak akan menjadi jelas tentang ‘gerbang pesta’, media Inggris sekali lagi melaporkan sebuah pesta untuk Perdana Menteri Johnson. Selama penguncian pertama di Inggris, dia dikatakan merayakan ulang tahunnya di Downing Street dengan tiga puluh karyawan.

Menurut ITV News, kue ulang tahun dan ‘makanan ringan piknik’ disantap di ruang kabinet dan perdana menteri bernyanyi. Saat itu, pertengahan Juni 2020, pertemuan di dalam ruangan dilarang. Perusahaan juga dilarang bernyanyi, karena akan memperbesar peluang penyebaran virus Corona.

Bagi Johnson, pesta itu merupakan kejutan yang diselenggarakan oleh istrinya. Pertemuan itu dikabarkan berlangsung selama setengah jam. Kemudian pada hari itu juga dikatakan bahwa kerabat berada di kediaman resmi untuk merayakan ulang tahun Johnson.

Seorang juru bicara perdana menteri mengatakan kepada saluran berita ITV bahwa sekelompok karyawan berkumpul sebentar di ruang kabinet setelah pertemuan untuk memberi selamat kepada perdana menteri. “Perdana menteri belum ada di sana selama sepuluh menit.” Pembicara kontras dengan mengadakan pesta dengan anggota keluarga. Itu hanya mungkin untuk menerima keluarga di luar.

Laporan penelitian

Sebelumnya sudah ada kegemparan di Inggris tentang Minuman Natal dan banyak pesta di taman Yang diduga disimpan Johnson dan rekan-rekannya, bertentangan dengan aturan Corona. Ini telah menempatkan Johnson di bawah tekanan, termasuk di dalam Partai Konservatifnya. Ini akan dirilis akhir minggu ini Laporan penelitian Pada pertemuan sosial di Downing Street selama pandemi.

READ  Tentara Prancis: tentara bayaran mengubur mayat di Mali dan menyalahkan Prancis