BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juara bowling di Middleburg

Ditulis oleh Edwin Megginsbergen

Musim panas ini, asosiasi akan menyelenggarakan apa yang disebut Liga Musim Panas, sebuah turnamen di mana semua orang dapat berpartisipasi. Juga berpartisipasi adalah Lindsey Balling dan Brent de Ruyter, dua pemain terbaik di liga. Mereka bukan hanya juara nasional. Mereka juga termasuk yang tertinggi di Eropa. Dalam beberapa tahun terakhir mereka bermain dengan TeamNL. Mereka telah bermain untuk Belanda beberapa kali di Kejuaraan Eropa dan Dunia. Brent de Ruyter memenangkan medali emas awal musim panas ini, dengan pilihan putra selama Kejuaraan Pria Eropa di Finlandia. Lindsay Balling (25) akan bermain untuk tim putri di Kejuaraan Eropa di Denmark minggu ini. Bulan lalu dia menjadi juara Belanda. Belanda akan diwakili di Republik Ceko pada bulan Oktober.

semua level
Di Bowling Club Middelburg, Anda melihat pemain dari semua jenis level yang berbeda. Dari murni menghibur hingga hampir profesional (“hampir” karena Anda tidak akan dapat mencari nafkah dari olahraga ini di Eropa dalam waktu dekat). Level yang berbeda secara alami berusaha untuk keluar dari satu sama lain untuk menjaga kompetisi tetap menarik, tetapi selain asosiasi itu juga merupakan grup yang santai, telah melakukan banyak hal bersama selama bertahun-tahun, dengan semua dukungan dari keluarga Vader, pemilik Bowling de Kruitmolen. Anggota datang dari seluruh Walcheren, hanya karena tidak banyak pusat bowling di tempat lain.

pelajaran percobaan
Lindsey juga menikmati bowling rekreasi, tetapi sebagian besar waktu dia bermain untuk latihan, dan ini biasanya terjadi di lapangan terpisah, dengan pemain lain bermain di level yang lebih tinggi, seperti presiden klub Michael Sniders. Lindsay menginvestasikan banyak waktu dalam olahraga. Dia menjelaskan: “Saya mulai bermain bowling di Kruitmolen sekitar 2007/2008 dan itu sebenarnya karena saya sering pergi dengan ayah saya pada Rabu malam. Awalnya hanya untuk menonton, tetapi saya sangat menyukainya sehingga saya mengambil pelajaran ujian dengan teman-teman. Awalnya saya gabungkan dengan dance, tapi akhirnya saya memilih bowling. Saya aktif di seleksi Belanda sejak tahun 2015. Tahun itu saya juga bermain di European Youth Championship pertama saya di Leipzig. Tahun ini saya akan bermain untuk Belanda untuk kejuaraan. keempat kalinya.” Ia melanjutkan, “Pada 2018, saya pergi ke Detroit untuk World Youth Championship, dan pada 2019 saya memenangkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qubica AMF di Emmen. Hasilnya, saya diizinkan mewakili Belanda di Palembang, Indonesia. Saya selesai tiga belas di sana. Senang sekali dia Setelah dua tahun akhirnya kami bisa bepergian lagi. Kali ini ke Albork di Denmark untuk Kejuaraan Wanita Eropa. Tahun ini saya menjadi juara Belanda untuk pertama kalinya dalam kategori dewasa. Emas ganda! Sekali di tunggal dan sekali di ganda, dengan Samantha Greiner. Dan kemudian pada bulan Oktober saya juga dapat mewakili Belanda di ECC di Republik Ceko. Hebat, kan? Saya juga berhutang budi kepada Rens Vader dari De Kruitmolen. Dia selalu membantu dan membantu saya !”

READ  25 Game Cepat Julian Owl - Burt Koster