BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kastel 250 memenangkan kompetisi Karnaval ke-53 di Moerzeke (Hamme)

Kastel 250 memenangkan kompetisi Karnaval ke-53 di Moerzeke (Hamme)

Seberapa cantik Kastel 250 Carnival? Bagus untuk emas di kompetisi parade.© jvdv

Moerzeke/Castell

Dengan kinerja yang indah dari subjek mereka Ka Stella Maris Karnaval Kastel 250 memenangkan kompetisi parade karnaval di Karnaval 53 di Moerzeke dan Kastel.

John van de Velde

Grup membawakan Legenda Karnaval? yang dikaitkan dengan wabah mencubit musim panas lalu karnaval, dengan pekerja keras dan anggota partai yang menyukai bir dingin, tetapi juga menampilkan istana indah dan gapura kemenangan mereka. The Moessenians merayakan ulang tahun kedua puluh mereka dengan tema tersebut Terburu-buru untuk emas Dalam rangkaian mobil warna-warni yang aneh, pakaian dan riasan yang indah, serta koreografi yang indah dengan banyak disiplin sepanjang prosesi. Tidak ada emas untuk mereka dalam hasil, tapi perak yang bagus. ke mengerikan Seperti biasa, Kazuo memberikan kebangkitan yang solid dengan kostum berwarna hijau dan ungu, dengan puluhan tambahan dan wig putih di sekitar kastil berhantu dan semburan asap yang menakutkan, yang bagus untuk skor Perunggu.

10 Teratas: 1. Castel 250, 2. de Moisennessen, 3. de Cazzo, 4. Schifrichtender, 5. Hot & Ready, 6. Moise Moymers, 7. de Djebenassen, 8. de Moncanose, 9. Blak & Bluët, 10 . Lebih Banyak Lagi Akan Datang.

READ  Duo visual ini menampilkan Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam film My Demon