BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kawasaki mengungkapkan Ninja ZX-4R Supersport empat silinder baru

Kawasaki mengungkapkan Ninja ZX-4R Supersport empat silinder baru

Kawasaki memberikan kejutan dengan memperkenalkan Ninja ZX-4R baru. Tambahan baru untuk legenda ninja dengan mesin quad kecepatan tinggi dan sasis berkualitas tinggi. Unik di pasar sepeda motor saat ini.

Ninja ZX-4R dilengkapi dengan mesin empat silinder 399cc yang baru dikembangkan dengan tenaga 77 hp (80 hp dengan Ram-Air). Saat ini, Ninja ZX-4R menjadi satu-satunya model super sport di kelas 400cc dengan mesin empat silinder. Mesin super-revving, dengan rentang putaran lebih dari 15.000 rpm, menghasilkan nada knalpot yang hanya bisa dilakukan oleh empat silinder performa tinggi Kawasaki. Antara lain, camshaft ultra-ringan dan piston aluminium cor memungkinkan putaran tinggi ini, sementara roda gila yang ringan memastikan respons mesin yang tajam. Kopling Assist & Slipper dipasang ke blok mesin, membuat penguncian roda belakang menjadi hal yang sudah ketinggalan zaman saat menurunkan gigi. Versi SE dan RR juga dilengkapi dengan sakelar Quickshifter naik/turun sebagai standar.

Seperti inilah bentuk prototipe hidrogen Kawasaki

Sasis bertujuan untuk menawarkan penanganan terbaik dan penggunaan teknologi dan pengalaman yang diperoleh di Kejuaraan Dunia Superbike. Misalnya, poin-poin penting sasis seperti distribusi bobot, poros lengan ayun, dan suspensi blok mesin didasarkan pada Ninja Superbikes. Rangka teralis baja dipadukan dengan lengan ayun yang panjang dan melengkung memastikan distribusi bobot depan dan belakang yang sempurna serta keseimbangan sempurna antara kekakuan dan fleksibilitas. Keseluruhannya ringan dan sangat ringan dan memberikan umpan balik yang sangat baik kepada pengendara.

Di depan adalah garpu terbalik 37mm dengan internal Showa SFF-BP, dan di belakang adalah peredam kejut belakang horizontal-link dengan karakter pegas progresif. Ini berkontribusi pada handling sporty Ninja ZX-4R. Rem depan menggunakan cakram kembar semi-mengambang berdiameter 290 mm dengan kaliper monoblok yang dipasang secara radial. Set rem memberikan tenaga pengereman dan rasa serta respons rem yang luar biasa.

READ  Piala Dunia U-20: FIFA mencabut hak tuan rumah Indonesia setelah Bali menolak menjadi tuan rumah timnas Israel

Bantuan pengendara elektronik canggih juga disertakan untuk memastikan pengendara mendapatkan hasil maksimal dari Ninja terbaru. Dengan built-in riding mode yang menghubungkan mode power KTRC (Kawasaki Traction Control) dengan empat pilihan mode yang berbeda—Sport, Road, Rain, dan Passenger (manual)—pengendara dapat dengan mudah memilih pengaturan yang tepat untuk kondisi berkendara mereka. gaya mengemudinya. Sistem kontrol traksi juga dapat dimatikan sepenuhnya untuk pengalaman berkendara terbaik.

Desain ZX-4R tidak salah lagi adalah Ninja. Asupan Ram-Air yang besar di depan, lampu depan LED ganda yang bertenaga, dan warna Kawasaki Racing membuatnya langsung dikenali sebagai anggota keluarga sportbike Kawasaki. Klem dengan posisi lebih tinggi dan perlindungan angin yang baik memudahkan pengendara untuk menikmati waktu yang lama di atas sadel. Tangki bahan bakar yang sempit meningkatkan rasa mesin.

Di belakang atap atas terdapat layar warna TFT 4,3 inci yang modern. Selain mode jalanan dengan sejumlah besar informasi, tampilan dilengkapi dengan mode trek khusus yang hanya menampilkan waktu putaran, posisi gigi, dan kecepatan mesin dari 10.000 rpm. Aplikasi Kawasaki RIDEOLOGY dapat digunakan untuk terhubung ke smartphone untuk berbagai fungsi, termasuk menangkap informasi trek GPS dan informasi kendaraan penting.

Di Amerika, Kanada, Filipina, dan Indonesia, Ninja ZX-4R akan tersedia musim semi ini dan diharapkan di Eropa pada musim gugur 2023. Harga akan diumumkan kemudian. Sampai saat itu, Anda dapat terus memantau www.kawasaki.nl.

Tersedia tiga versi

Ninja ZX-4R akan tersedia dalam tiga versi berbeda; Ninja ZX-4R, Ninja ZX-4R SE, dan Ultimate Ninja ZX-4RR.

itu Ninja ZX-4R SE Dilengkapi sebagai standar dengan:

  • Pergeseran cepat atas / bawah
  • Kaca depan berasap
  • koneksi USB
  • penggeser bingkai
READ  Hoeveel verdient Druel aan haar Olympisch goud? Hoe genereus zijn andere landen? | de Olympische Spelen

itu Ninja ZX-4RR Dilengkapi sebagai standar dengan:

  • Garpu depan SHOWA SFF-BP dengan preload pegas yang dapat disesuaikan
  • Peredam kejut Showa BFRC-lite
  • Garpu depan dapat disesuaikan dari pegas preload
  • Pergeseran cepat atas / bawah
  • Livery RR spesial