BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekacauan menu BTS di McDonald’s di Indonesia



Kekacauan menu BTS di McDonald's di Indonesia


© ANP
Kekacauan menu BTS di McDonald’s di Indonesia

Menu spesial BTS telah menyebabkan kekacauan di lebih dari 30 cabang McDonald’s di ibukota Indonesia, Jakarta. Fans secara luas memesan grup K-pop BTS Meal dan polisi memutuskan untuk menutup sementara restoran, lapor BBC.

Gambar menunjukkan lusinan katering menunggu di depan kasir di restoran yang ramai untuk menerima pesanan mereka. Waktu tunggu dikatakan telah mencapai dua jam dalam beberapa kasus. Jadi rantai restoran segera mengingatkan orang-orang bahwa makanan masih akan tersedia bulan depan dan yang terbaik adalah menunggu beberapa saat sebelum mencoba makanan. Ngomong-ngomong, itu tidak terlalu istimewa. Menunya terdiri dari sepuluh potong ayam, kentang goreng, Coca-Cola dan dua macam saus.

Di AS, kemitraan serupa antara BTS dan McDonald’s telah berjalan sejak Mei. Menurut Business Insider, jumlah pengunjung situs AS naik 12 persen di minggu pertama. Tak lama lagi, penggemar di 49 negara lain juga akan bisa memesan makanan BTS.

BTS merilis single terbaru mereka bulan lalu, yang memecahkan banyak rekor di seluruh dunia. Lagu itu dilihat 113 juta kali di YouTube dalam 24 jam.

READ  Berikut cara menonton siaran langsung serial Gateshead Diamond League