BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Keluarga X” sambut anak ke-12 dengan huruf A, E, L dan X: “Pasti terakhir kita” | luar negeri

Keluarga besar Flemish tinggal di Kleine Veldstraat, di pusat Staden. Alex (14), Axel (13), Xela (12), Lexa (11), Xael (10), Xeal (9), Exla (6), Leax (5), Xale (3), Elax (2), Alexe (1) baru-baru ini mendapat saudara perempuan lain. Selain Laex, Ealx dan Exal adalah kemungkinan campuran huruf untuk bayi yang baru lahir.

Dia akan menjadi anggota terakhir dari keluarga Vaneenoo-Blanckaert. “Kami bermimpi memiliki dua belas anak sejak awal,” kata ibu Gwenny Blankart kepada Neusblad sebelumnya. “Ini adalah pilihan yang sangat sadar, kami membuat keputusan itu sebelum kami memiliki anak pertama kami. Sekarang ini pasti akan menjadi yang terakhir bagi kami.” Pasangan itu awalnya berpikir bahwa dia akan menjadi seorang putra, tetapi hanya dalam beberapa minggu terakhir menjadi jelas bahwa gadis itu akan bergabung dengan keluarga besar. Dengan delapan putri dan empat putra, “Keluarga X” kini lengkap.

tidak gila

Papa Marino Vaneenoo bekerja shift malam. Mama Gweny bekerja paruh waktu untuk mendapatkan cukup waktu untuk mengurus keluarga. Dia berhasil mengatur semuanya sendiri. Orang sering berpikir bahwa pasti ada banyak kekacauan dengan banyak anak di rumah, tapi itu tidak terlalu buruk. Kami membesarkan setiap anak dengan cara yang sama, mereka semua benar-benar tenang dan tidak ada rumah gila di sini. Terkadang kami mendapat bantuan dari keluarga atau seseorang bisa tidur dengan pacar atau pacar.”

READ  SLM ingin terbang ke Belanda dengan Airbus A330 pada Februari 2022