BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kerusakan di Tower Bridge menyebabkan kekacauan lalu lintas di London | luar negeri

Karena kegagalan teknis, Tower Bridge yang ikonik di pusat kota London belum ditutup sejak Senin siang. Hal ini menyebabkan kekacauan lalu lintas yang diperlukan di ibukota Inggris.




“Brigdee Tower saat ini ditutup untuk lalu lintas dan pejalan kaki karena kesalahan teknis,” tulis polisi kota di Twitter. Foto-foto menunjukkan bahwa kedua permukaan jalan berada dalam posisi yang lebih tinggi. Untuk alasan yang tidak diketahui, suku cadang tidak dapat diturunkan lagi. Hal ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas dan kemacetan di kedua sisi Sungai Thames.

Tower Bridge berusia 127 tahun, yang menghubungkan utara dan selatan kota, biasanya dibuka sekitar 800 kali setahun – sekitar dua kali sehari – untuk kapal. Mereka harus mendaftar secara tertulis setidaknya 24 jam sebelumnya.

Tower Bridge diperbaiki pada 2006 setelah mekanisme tersebut mengalami kegagalan empat kali pada tahun sebelumnya. Sejak itu, ada lebih sedikit malfungsi. Insiden terbaru terjadi pada 22 Agustus 2020, ketika jembatan macet lebih dari satu jam.

© AFP

READ  Warga panik melarikan diri dari Goma setelah letusan gunung berapi di Kongo timur | di luar negeri