BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kliping Jadwal KLM AS – Perjalanan Bisnis

KLM menghapus tiga koneksi ke AS dari jadwal musim dingin sebagai akibat dari aturan ketat yang diterapkan Belanda. Sebaliknya, perbatasan masih belum terbuka untuk pelancong dari luar Amerika Serikat.

KLM akan mengoperasikan penerbangan ke Orlando, Miami dan Las Vegas mulai 22 Oktober, serta tujuan lainnya, tetapi sekarang tidak melakukannya. “Fakta bahwa pemerintah Belanda telah menetapkan Amerika Serikat sebagai daerah berisiko tinggi berarti bahwa para pelancong yang divaksinasi di Belanda harus dikarantina selama sepuluh hari lagi,” kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan kritis terhadap langkah-langkah yang dikeluarkan oleh Den Haag: “Keputusan Belanda adalah langkah mundur yang besar bagi KLM. Kesehatan dan perjuangan melawan COVID-19 adalah kuncinya, tetapi langkah-langkah yang diambil harus efektif dan proporsional.”

membingungkan
Dalam beberapa bulan terakhir, Amerika Serikat memiliki kode warna kuning dalam sistem Kementerian Luar Negeri (nederlandwereldwijd.nl), tetapi itu sangat membingungkan. Di Eropa, ‘kuning’ berarti lalu lintas pulang-pergi dimungkinkan, asalkan pelancong menunjukkan sertifikat korona (vaksinasi, tes negatif, atau kekebalan).

Untuk Amerika Serikat, “kuning” hanya mengacu pada pelancong yang datang. Sejak April 2020, pemerintah AS telah menutup perbatasan bagi hampir semua pelancong yang tidak memiliki paspor AS. Tampaknya itu akan berubah musim panas ini, tetapi pemerintahan Presiden Joe Biden baru-baru ini bungkam tentang masalah ini.

kebijakan Uni Eropa
Ketika jumlah infeksi meningkat di Amerika Serikat, Uni Eropa memutuskan minggu ini untuk memperketat aturan untuk Amerika. Untuk kode warna Belanda, status ini berarti “oranye”, yang mulai berlaku pada 6 September. Anggota UE bebas untuk menerapkan langkah-langkah tersebut, tetapi sekarang tampaknya 27 negara anggota akan melakukannya.

KLM akan melanjutkan penerbangannya ke Amerika Serikat, termasuk New York dan Los Angeles, tetapi pesawat akan lebih kosong daripada yang sudah ada. Hanya berkat pengangkutan barang, di dalam bagasi pesawat penumpang, KLM masih bisa memberikan pelayanan yang cukup menguntungkan.

READ  Bakur menangkap Miku Pak

Foto © KLM