BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KnowBe4 melaporkan peningkatan dalam budaya keamanan global

Utrecht, 25 Mei 2022 kan tahu 4, penyedia platform kesadaran keamanan dan simulator phishing terbesar di dunia, mencatat bahwa budaya keamanan di seluruh dunia secara umum telah meningkat dalam periode belakangan ini. Ini jelas dari Laporan Budaya Keselamatan 2022 disajikan oleh lengan penelitian KnowBe4 Research hari ini. Penelitian ini memetakan tren global dalam budaya keamanan.

Budaya keamanan mengacu pada pemikiran sosial, kebiasaan, dan perilaku organisasi yang memengaruhi keamanan sibernya. Laporan Budaya Keamanan KnowBe4 2022 membahas tujuh dimensi berbeda dari budaya keamanan (sikap, perilaku, persepsi, komunikasi, kepatuhan, standar, dan tanggung jawab) di berbagai kawasan dan industri di seluruh dunia.

Temuan utama dari laporan tersebut adalah:

  • Di Afrika ada minat yang besar dalam budaya keamanan, terutama di Afrika Selatan, di mana tingkat budaya keamanan yang lebih tinggi telah dicapai.
  • Di Asia, tingkat budaya keselamatan sangat bervariasi antar negara. Sementara Jepang melakukannya dengan cukup baik, negara-negara seperti Malaysia dan Indonesia menunjukkan skor yang sangat rendah pada Indeks Budaya Keamanan.
  • Di Eropa, baik Swedia maupun Irlandia sering dianggap maju secara teknologi. Selain kedua negara tersebut, Italia dan Bulgaria juga memiliki budaya keamanan yang lebih tinggi.
  • Di Amerika Serikat, ada perbedaan dalam budaya keamanan berdasarkan ukuran organisasi, dengan organisasi yang lebih kecil umumnya mengungguli yang lebih besar.
  • Di Oseania, budaya keamanan Australia dan Selandia Baru sangat berbeda. Tidak ada negara yang bekerja dengan baik.
  • Amerika Tengah dan Selatan sekarang mulai mengukur budaya keamanan dan lebih banyak negara dari wilayah ini ditambahkan setiap tahun.

Budaya keamanan adalah tentang bagaimana orang berpikir tentang dan menangani lingkungan yang lebih aman. Laporan ini berfokus pada elemen kunci tersebut, kata Perry Carpenter, kepala misionaris dan kepala strategi di KnowBe4. “Dalam data tren budaya keamanan baru selama dua atau tiga tahun terakhir, budaya keamanan telah meningkat secara menyeluruh di semua wilayah dan industri. Ini adalah temuan yang menjanjikan dalam penelitian kami dan menggarisbawahi bahwa budaya keamanan harus dilihat sebagai aset penting yang digunakan untuk mengurangi risiko dan meningkatkan keamanan Selanjutnya, simulasi penilaian phishing dari KnowBe4 dan metrik seperti Survei Budaya Keamanan dan rekomendasi untuk pelatihan kesadaran keamanan berkelanjutan membantu menciptakan budaya keamanan yang lebih baik di seluruh dunia.”

READ  UE meluncurkan tarif untuk baja tahan karat Indonesia-China

Laporan Budaya Keamanan 2022 mencakup tanggapan dari pelanggan KnowBe4 – lebih dari 257.000 karyawan di 1.456 organisasi di seluruh dunia – yang juga menyelesaikan Survei Budaya Keamanan. Mengunjungi https://www.knowbe4.com/organizational-cyber-security-culture-research-report Unduh Laporan Budaya Keamanan KnowBe4 2022.


Artikel ini adalah kiriman dan bukan tanggung jawab editor.