BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konsol Sony lama tidak dapat memainkan game PS Store karena kesalahan kalender – Game – Berita

Gamer yang ingin memainkan game dari toko digital Sony di konsol PlayStation dan perangkat seluler mereka menghadapi masalah dengan lisensi yang kedaluwarsa. Menurut toko, lisensi mereka untuk bermain game berakhir pada Hari Tahun Baru 1970, yaitu era Unixkan

berdasarkan Tur Kotaku Masalah terjadi di banyak platform Sony, tetapi tidak ada yang lebih baru dari PS Vita 2011. Misalnya, pemain melaporkan bahwa mereka tidak dapat memainkan Chrono Cross, yang awalnya merupakan game PS1, di PS Vita dan PlayStation 3. Pemain lain kembali melaporkan bahwa mereka telah Vita serba digitalPerpustakaan Anda tidak bisa bermain.

Masalahnya, seperti yang ditunjukkan pada gambar pengguna yang terpengaruh, entah bagaimana tanggal kedaluwarsa lisensi disetel ke 31/12/1969. Tanggal ini mencurigakan dekat dengan apa yang disebut era Unix, titik yang ditandai sebagai “nol” di kalender. Manfaatnya adalah dengan bantuan titik nol di kalender, tanggal dan waktu dapat diamati sebagai Bilangan bulat, yang menunjukkan jumlah detik atau milidetik yang telah berlalu sejak kalender nol. Seharusnya, ada yang tidak beres dengan sistem Sony, menyebabkan momen kedaluwarsa melompat ke nol.

Pengguna yang terpengaruh telah melaporkan bahwa layanan pelanggan Sony menawarkan saran di sepanjang baris “lakukan reset pabrik pada konsol Anda” dan variannya, tetapi tidak berhasil. Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Kotaku sebelum publikasi artikel mereka pada hari Jumat.

Ini bukan pertama kalinya Sony mempersulit memainkan game klasik di platform lawasnya, meskipun kasus ini tampaknya tidak terjadi dengan sengaja. Sony ingin mengakuisisi Toko PS untuk PlayStation 3, PS Vita, dan PSP tahun lalu menutupAkibatnya, banyak game lama yang berisiko menjadi tidak tersedia atau sulit diperoleh. Gamer telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan ini dan Sony mencoret-coret lagi, meskipun PSP Store tetap hancur. Itu ditutup tahun lalu, tetapi game PSP masih dapat dibeli Melalui PS3 dan Vitakan

READ  Serial animasi Arcane akan diluncurkan di League of Legends musim gugur ini di Netflix - Gaming - News