BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kualifikasi Asia Meningkat dan Memimpin dalam Kursus Pelatihan di Indonesia

Kualifikasi Asia Meningkat dan Memimpin dalam Kursus Pelatihan di Indonesia

IFSC Boulder & Lead Asian Qualifiers aktif di Jakarta dan Indonesia, dengan Olimpiade Paris 2024,

Cinquant Doux untuk pria. Wanita dari Trinity Neuf. Hanya empat bar yang bisa diperoleh. Jalur menuju Paris 2024 dan Kualifikasi Asia IFSC Jakarta telah berkembang sesuai dengan standar pameran dan tahap persiapan kompetisi selanjutnya untuk tahap pertama kompetisi.

Kualifikasi maskulin dan kualifikasi feminin merupakan peminatan dari Boulder & Lead dan Vitesse émergeront de ce qui sera une bataille très disputée sur le site extérieur nouvellement construit à Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia.

Wilayah Asia memiliki empat atlet yang dikonfirmasi untuk Olimpiade, Ai Mori dan Narasaki Tomoa dari Jepang dalam One Mass and Courage, Dewi Mad Rita Kusuma Dewi dari Indonesia, dan Long Jinbao dari Tiongkok dalam Speed, mengamankan tempatnya di Juara Dunia IBF. Bern dan Keluar. Yang lain merespons kami pada akhir minggu.

Boulder & Lead maskulin yang valid adalah Anraku Sorato Jepang. Remaja berusia 16 tahun ini akan menjadi judul utama buku karya tokoh sastra besar Jacob Schubert di Bern pada tahun 2023, dan telah mencapai tingkat tertinggi dalam perbincangan media. Seluruh Seri Boulder dan Seri Timbal Piala Dunia IFSC adalah bagian dari musim saat ini, dan Seri Medali Dunia dan Coupe du monde Lead et d’une victoire Boulder & Lead aux juga telah diperbarui ke Jeux Asiatiques terbaru.

Chinois Pan Yufei, Olimpiade Tokyo 2020, dan Sud-Coréen Lee Dohyun bergabung kembali dengan Anraku di atas panggung di Hangzhou, masih berdebat tentang masa depan. Rekan senegaranya Lee, Chun Jung-won, adalah bagian yang setara dalam bisnis dan bagian yang adil dari tim Olimpiade dan Narasaki Michi dari Jepang, yang merupakan langkah pertama dalam hubungan antara Tomoa dan ibu kota Prancis.

READ  De snelst groeiende sport van Nederland komt naar de IJss Hallen in Zwolle!

Sedangkan untuk lawannya, Juan Miguel Azopardo dari Filipina tampil dalam peningkatan besar, yang menyebabkan penampilannya di Olimpiade.

“Saya senang mengetahui bahwa Anda menyadari pengalaman dan visi Anda,” kata Azzopardo. Desain Anda didasarkan pada LA28 Saat Anda mengerjakan proyek Anda, Anda akan dapat melihat tingkat persaingan saat ini. Aku bisa menggunakan l’eskalade untuk segera menangkapnya. »

Karena hubungan perempuannya, Chaehyun puas dengan anak muda Asia yang berpartisipasi dalam kompetisi antar rumbo, tetapi penting untuk mengetahui bagaimana membuat kotoran di masa depan dan memutuskan apakah akan melakukannya atau tidak dan Olimpiade. Pertandingan di Jakarta.

Ini adalah cara yang bagus untuk menjadi bagian dari olahraga Anda, bersama pasangan Anda Kim Jain, secara pribadi dan dalam komunitas tim tanpa menolak kesempatan untuk membawa pulang medali Olimpiade Anda untuk tahun kesuksesan dalam karier hebat Anda.

“Musim 2023 sangat sulit dan sangat panjang bagi saya, namun di tempat lain, ini juga sangat penting,” kata Kim.

“Penting untuk tetap kompetitif dengan harga terbaik untuk tiket Anda, tetapi Anda harus fokus pada akhir tahun setelah pendakian pertama Anda selama kompetisi, yang akan membuat importir Anda menjadi bagian darinya. . »

Pengalaman Olimpiade Anda adalah bagian dari daftar kesuksesan, begitu pula Jepang Mai Nonaka dan Anda akan bangga dengan Perdana Menteri Anda, cinta Anda, dan medali Anda di Tokyo 2020.

Zhang Yuetong dari Tiongkok mempersembahkan medali Boulder & Lead saat ia bergabung kembali dengan Seo dan Ai Mori, yang sebelumnya lolos, di podium Asian Games.

Du batu besar dan wanita memimpin dalam kecepatan. Niu Di et Deng Lijuan melanjutkan dan membahas detail pengalaman mereka di Jakarta dan tidak banyak berselisih paham, namun mereka menghadapi Grimpeurs locaux.

READ  Semakin kecil semakin baik. Tapi benarkah begitu?

Juara dunia Dewey Disac a déjà son billet, miss rajia silsab Allah dan light of Residence berdasarkan kecepatan medali Coupe du monde à leur aktif pada tahun 2023. Tambahkan à cela une foule lokal rugissant pour quelques Fractions de Second suplemen et al mungkin.

Iklan Residensi: «Anda sangat tertarik dengan kualifikasi gaji dan hasil positif bagi karyawan Anda. Moi-meme dan sebutkan beberapa hadiah untuk acara ini. »

Beliau, semoga doa dan damai sejahtera Allah besertanya, mengatakan: “Itu sepadan dan itu adalah secangkir teh yang disajikan kepada Anda di Jakarta. Dia sangat terlatih dan siap berkompetisi. »

Dengan semangat maskulin, hal ini terlihat dari segi upah asal, pemegang rekor dan medali Coupe du monde à gogo. Leonard Fedrick. Kirumal Katebin. Rahmad Adi Mulyono. Ketiganya bisa kurang dari 5. Ketiganya bisa melaporkan hal ini. Setelah selesai, Anda akan dapat menerima invoice Paris Anda di Jakarta.

Anda sangat senang dengan pesaing Anda yang memilih lokasi pilihan Anda. Reza Alipour Shanzandifar dari Iran bergabung dengan seluruh peserta Asian Games yang selalu cepat mempertahankan gelarnya. Wu Peng dan Wang dari Tiongkok serta Rishat Khaybulin dari Kazakh memiliki pengalaman Olimpiade yang unik di bidangnya.

Singkatnya: “Situasi Anda saat ini akan menjadi lebih penting pada tahun 2023, namun Anda akan lebih rentan terhadap stres dan kegugupan selama periode ini.

«Anda memiliki pelatihan yang bagus tanpa kuburan, saya tidak memberkati Anda, dan saya mendaftarkan staf pendaftaran dalam pelatihan tersebut, tetapi ini bukan panduan resmi. Tuang instan. »

Prosedurnya dimulai pada 12 November dengan menambahkan empat nama baru ke dalam daftar croissant peserta Olimpiade Paris 2024.

READ  Lebih eksplisit tentang perang - NRC

kalender
Judi 9 November: Kualifikasi Boulder & Lead untuk pria dan wanita
Penjual 10 November: Semifinal Boulder & Pimpin Putra dan Putri
Al-Samidi 11 November: Boulder & Pimpin Final Putra dan Putri
Dimanche 12 November: Kualifikasi dan final kekuatan putra dan putri