BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Label Bank No. 19: Ferry, De Oost, dan Geluidskluis 2.0

Kami telah menyiapkan variasi besar lainnya untuk Anda. Pertama-tama, Debbie merenungkan korban terbaru dari perang siaran yang sedang berlangsung (RIP Formula 1 di Ziggo). Apa arti semua merger dan akuisisi ini bagi teleskop Belanda?

Love and Death + Robot musim kedua

Berbicara tentang distopia fiksi ilmiah, Peter menonton Musim 2 dari Cinta, kematian + robot Di Netflix. Episode pendek animasi dengan tema supernatural atau fiksi berhasil pertama kali di Bankplakkers. Bisakah Netflix melakukan ini lagi?

Apa pendapat Stephen tentang Ferry?

Belanda juga kebetulan diwakili juga di Eurovision Week dengan tidak kurang dari dua film eksklusif. Frasa Ini adalah pengantar Netflix Kerahasiaan, Dengan Frank Lamers dan Young Elise. Stephen jarang menonton film Belanda, jadi apakah itu pertanda baik kalau dia membuat pengecualian?

Amazon Prime Video, sementara itu, memilikinya Timur Tersedia, film perang mengerikan berdasarkan Perang Kemerdekaan Indonesia, dibintangi oleh Marwan Kanzari dan Martin Lakmeer. Debbie menatapnya dan membuat penilaiannya!

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Sound Vault semakin menantang!

Stephen memenangkan penghargaan Sound Safe minggu lalu dengan 10 poin, dan sekarang dia memberi tahu kami yang perlu dibuat oleh Stephen dan Debbie yang spesial. Itu alasan yang cukup bagi Peter untuk memperkenalkan Sound Vault 2.0. Dan ya, itu jauh lebih sulit …

Dengarkan podcast di bawah ini melalui Spotify Atau layanan podcast lainnya.

Baca lebih lanjut di sini Pedagang Bank.

READ  Data satelit untuk petani lada petualang | Kementerian