BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Label Nvidia SFF-Ready harus memperjelas GPU mana yang cocok untuk kasus kecil – Komputer – Berita

Nvidia meluncurkan program SFF-Ready untuk casing dan kartu video tertanam. Hal ini memudahkan pengguna untuk melihat apakah GPU tertentu cocok dengan housing mini-ITX. Menurut pihak pembuat GPU, sudah ada beberapa case dan video card yang mendapat stiker tersebut.

Dalam praktiknya, perangkat lunak Nvidia terutama mencakup pedoman mengenai ukuran maksimum kartu video Faktor bentuk kecilKomponennya harus seragam. GPU yang ingin menerima label SFF-Ready harus memiliki panjang maksimal 304mm, tinggi 151mm, dan ketebalan 2,5 slot. Shell SFF bawaan, pada gilirannya, harus menyediakan ruang minimum untuk kartu video. Ini berlaku untuk panjang 312 mm, tinggi 154,5 mm, dan ketebalan 2,5 slot.

Nvidia mengatakan beberapa produsen berpartisipasi dalam inisiatif ini. Ini termasuk ASUS, Cooler Master, Fraktal, Gigabyte, MSI, NZXY, Phanteks, Thermaltake, dan Zotac. Beberapa kartu video telah disetujui untuk program ini. Menurut produsen GPU, hal ini juga berlaku pada beberapa model GeForce RTX 4080 Super. Ada juga banyak paket kompak yang diberi label. Menurut Nvidia, setiap GPU yang disebutkan harus masuk ke dalam setiap kabinet yang disebutkan.

READ  Epic Games Uncharted: Legacy of Thieves Collection Dinamakan untuk Tanggal Rilis PC - Game - Berita