BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Larangan dan peringatan menarik lebih banyak wisatawan (muda)’

‘Larangan dan peringatan menarik lebih banyak wisatawan (muda)’

Gambar oleh Vincent Spiering

menjauhlah

Pada 1980-an, penjualan Buku Panduan Indonesia Bill Dalton dicekal di Indonesia karena berpidato kritis terhadap pemerintah.

Itu sebabnya saya memiliki buku ini seperti setiap backpacker lain yang bepergian ke negara yang indah ini. Itulah yang saya pikirkan saat melihat kampanye ‘Stay Away’ di Amsterdam. Larangan dan peringatan menarik lebih banyak wisatawan (muda).
Pedro Tado, Amsterdam

Seks berhasil

Orang umumnya menginginkan pekerjaan yang menyenangkan dan aman. Bekerja dengan hak dan jaring pengaman untuk waktu yang terbatas. Pekerjaan yang setidaknya membayar tagihan Anda. Pekerjaan yang memungkinkan Anda hidup alih-alih hidup. Tidak ada yang suka bekerja di bawah tekanan. Pekerjaan seks tidak unik dalam hal ini, tetapi hukum seputar pekerjaan seks. Pekerja seks telah menjadi profesi legal di Belanda selama lebih dari dua puluh tahun, tetapi dalam hal hukum ketenagakerjaan, profesi ini menggantung di bagian bawah tangga. Kecuali Anda melihat membayar pajak sebagai hak, kewajiban pekerja seks legal terus menumpuk.

Saya sangat memahami bahwa beberapa orang memilih untuk menyimpan tagihan di samping tempat tidur mereka dan tidak berpartisipasi dalam sirkus hukum. Kapan kita akan benar-benar membuat seks berhasil?
Martin Googeman, Leiden

Pusat sensasional

Anda melihatnya di Den Haag tetapi juga di Amsterdam. Politisi tunduk pada warga yang marah. Hanya GroenLinks yang tampaknya tetap membelakangi aliansi mengenai kemungkinan lokasi pusat sensual (Pembebasan bersyarat, 30 Maret). D66 dan PvdA memalingkan muka sementara penduduk yang marah di selatan dan utara mengertakkan gigi, dan tiba-tiba mereka tidak berbicara secara terbuka tentang pusat emosi (tempat yang memungkinkan).

Halsema dengan tepat mengatakannya seperti ini: Jika pilihan saat ini hilang, panah dewan cenderung mengarah ke lingkungan yang penghuninya mungkin kurang mampu mengatur diri sendiri dan menimbulkan perlawanan yang kuat. Itu, juga, adalah hasil dari peluang yang tidak setara yang banyak dibicarakan oleh PvdA. Saya akan membuat prediksi: Pusat sensual itu tidak akan pernah datang.
Peter Studt, Amsterdam

Ward Julian

Akankah direktur teknis Ajax yang direncanakan, Julian Ward, mundur sebagai hasil dari kampanye menjauh yang sudah ‘sukses’?
Stan Spangenberg

READ  'Kakek tersayang' Prabowo mengklaim kemenangan dan kemudian menjadi presiden Indonesia