BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Latexco mengakuisisi Interieurjournaal.com

Latexco mengakuisisi Interieurjournaal.com

Pengusaha lok tac Membawa Bagikan lateks Sekitar. Pria di belakang oa Picanol dan kelompok kimia tisenderlo telah mencapai kesepakatan prinsip untuk mengambil alih semua aktivitas dan karyawan Tielt. Akuisisi akan selesai dalam bulan ini.

Latexco, berkantor pusat di Tielt, didirikan pada tahun 1999 dan memiliki lebih dari 400 karyawan di Belgia, Spanyol, Indonesia dan Singapura. perusahaan yang dimiliki sebelumnya keluarga Mays Menghasilkan kasur, bantal dan penutup yang terbuat dari lateks dan busa poliuretan. “Hari ini kami telah mencapai kesepakatan dengan keluarga Luc Maes tentang kelangsungan Latexco,” kata Luc Tack. Oleh karena itu, kami berharap dapat membangun masa depan yang solid untuk Latexco bersama dengan staf.

Dagblad de Tijd memberikan informasi berikut tentang perusahaan: “Data konsolidasi dari Bagikan lateks Tidak tersedia. Bagian utama grup mencapai omset di bawah 95 juta euro pada tahun 2020, tetapi nyaris tidak menghasilkan laba bersih setengah juta euro.

Luc Tack juga memiliki produk karet busa artilatmengkhususkan diri dalam produksi lateks untuk inti kasur, bantal, dll

Akuisisi akan diselesaikan melalui perusahaan pada bulan Desember Industri Harmoni. Rincian keuangan tidak diungkapkan.

kiri

www.latexco.com
www.artilat.com

tag

berita, interior, kasur, bantal, selimut, busa poliuretan, karet busa, lateks, tempat tidur, inti kasur, produksi, akuisisi, kerjasama, pengusaha, #latexco, #luctack, #artilat, #picanol, #harmonyindustries

READ  Kudeta Myanmar: Warga mengungsi dari kota terbesar Myanmar