BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Realme mengumumkan pengisi daya nirkabel magnetik 50W – tablet dan ponsel – Berita

Realme telah mengumumkan serangkaian aksesori magnetik dan pengisi daya nirkabel, termasuk MagDart, pengisi daya magnetik 50W untuk setidaknya smartphone Realme Flash. Juga ditampilkan adalah pengisi daya magnetik 15W setebal 3,9 mm.

MagDart sejauh ini merupakan pengisi daya magnetik dan nirkabel pertama yang diumumkan untuk ponsel Android. MagDart akan mengisi penuh baterai 4.500mAh dalam 54 menit. Pengisi daya bekerja mirip dengan, misalnya, MagSafe Apple. Pengisi daya terpasang ke bagian belakang telepon dengan magnet dan kemudian mengisi daya telepon secara nirkabel. MagDart dilengkapi dengan kipas untuk memastikan pengisi daya tidak terlalu panas.

MagDart diumumkan sebagai Bocor seminggu yang lalu, tetapi belum diketahui bahwa pengisi daya dapat mengisi daya hingga 50W. MagDart dapat diisi daya secara nirkabel, tetapi juga melalui kabel melalui SuperDart 65W milik Realme, teknologi pengisian daya yang sama di belakang SuperVOOC OPPO dan Warp Charge 65 dari OnePlus.

Selain MagDart 50W, Realme hadir dengan pengisi daya nirkabel melingkar 15W 3,9mm yang mengisi baterai 4.500mAh dalam 90 menit. Pengisi daya ini jauh lebih tipis dari kakaknya. Realme juga dilengkapi dengan berbagai aksesori magnetik, termasuk bank daya magnetik yang mirip dengan Paket Baterai MagSafe Apple, tetapi juga dapat digunakan sebagai dudukan pengisi daya dan dudukan telepon.

Selain power bank, Realme juga meluncurkan lampu bulat, MagDart Beauty Light, yang ditenagai oleh fungsi reverse charging ponsel, yang, misalnya, juga dapat mengisi earplug. Selain itu, muncul MagDart, kasing untuk tiga kartu kredit, yang dilengkapi dengan kickstand.

Pengisi daya MagDart awalnya dibuat untuk smartphone Realme Flash yang akan datang. Realme merilis kasing yang kompatibel dengan MagDart untuk Realme GT. Masih belum diketahui apakah pengisi daya juga akan berfungsi pada ponsel lain yang mendukung pengisian daya nirkabel. Selain itu, Realme juga belum mengumumkan harga dan tanggal penjualan pengisi daya dan aksesorinya.

READ  IKEA hadir dengan furnitur dan aksesori untuk para gamer