BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pinoy Dubsmash, Tejay Marquez, bikin heboh di Indonesia

Pinoy Dubsmash, Tejay Marquez, bikin heboh di Indonesia






Ditulis oleh: Alan Policarpio6 tahun yang lalu


Akan sangat bagus jika saya juga bisa mendapatkan pengakuan yang sama di bisnis pertunjukan lokal.

Pada tahun 2015, di puncak popularitas aplikasi pesan video Dubsmash, Tejay Marquez adalah salah satu dari banyak selebritas yang ikut menggila. Video-videonya – yang sebagian besar menampilkan lagu-lagu pop lip-sync namun menarik – menjadi hit besar. Namun yang mengejutkannya adalah banyak komentar yang diterimanya menggunakan bahasa yang asing baginya – Bahasa Indonesia.

Dia segera menemukan dirinya di Jakarta, di mana dia tampil di televisi dan mendapatkan peran dalam film berjudul “Dubsmash.”

Dia sekarang menjadi bagian dari pemeran utama “Siapa Takut Jatuh Cinta”, sebuah adaptasi Indonesia dari drama Taiwan “Meteor Garden”.

Meski sukses di luar negeri, aktor berusia 24 tahun ini masih jarang meraih kesuksesan di sini. “Saya dicintai di Indonesia, tapi alangkah baiknya jika saya juga bisa mendapatkan apresiasi yang sama di bisnis pertunjukan lokal… Saya ingin berkarir di kedua pasar tersebut,” ujarnya dalam wawancara baru-baru ini.

Sebagian besar pekerjaan Teejay di Filipina terbatas pada berbagai peran pendukung di GMA 7 dan ABS-CBN.

“Saya tahu banyak orang di sini tidak tahu banyak tentang saya karena saya kurang memiliki visi… Peluang yang saya dapatkan di Indonesia adalah sesuatu yang belum saya alami di sini,” kata Tejay, yang mengatakan bekerja di Indonesia adalah sebuah pengalaman yang berharga. memungkinkannya memperoleh penghasilan lebih banyak dari biasanya di Filipina. “Kami merekam pertunjukan kami hampir setiap hari di sana.”

Ketika ditanya apa yang menurutnya perlu dilakukan untuk masuk ke dunia bisnis lokal, Tejay mengatakan dia mungkin perlu mengambil “peran yang lebih serius dan menantang.” “Aku sangat lucu,” kata Tejay, yang akan membuat film bersama sutradara Adolph Alex Jr. hampir. “Saya tidak berharap menjadi sebesar Daniel Padilla; “Saya hanya ingin menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan.”

READ  Perjalanan melalui dunia kita | Daring Timur. Amsterdam

Meski bersyukur atas cinta dan dukungan para penggemarnya di Indonesia, Tejay mengaku tinggal dan bekerja sendirian di luar negeri terkadang membuatnya merasa rindu kampung halaman.

Saya lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu di sini, sehingga saya bisa lebih dekat dengan keluarga saya… sehingga saya bisa merawat putri saya Lola, yang menderita penyakit ginjal dan mungkin memerlukan cuci darah di masa depan,” kata Teejay, yang diberi kesempatan untuk menjalani operasi cuci darah. peluang. Saya ingin sekali dipasangkan dengan Sue Ramirez atau Barbie Forteza, jika dia membuat film atau serial romantis di masa depan.

Dalam “Siapa Takut Jatuh Cinta,” Tejay memerankan karakter Filipina-Indonesia bernama Sean, yang mengharuskannya berbicara bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

“Itu sulit. Aku hanya diberi waktu satu bulan untuk belajar, jadi ada tekanan. Aku bekerja dengan orang-orang terkenal di sana, jadi aku merasa sangat malu ketika melakukan kesalahan dan berhenti syuting. Tapi para aktor menginginkanku di sana dan sangat sabar.” bersamaku,” kata Tejay.

Mereka menghiburku dengan mengatakan bahwa mereka bahkan membuat kesalahan dan membuat kalimat yang salah; Mereka meyakinkan saya bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah.” Saya telah belajar melalui pengalaman.

Saat berada di Manila, Tejay mengatakan produser “Siapa Takut Jatuh Cinta” sedikit mengubah naskah acaranya dan membuat kesan bahwa karakternya juga terbang ke Filipina. “Saat saya pulang, fans Indonesia selalu meminta dan mendesak saya untuk kembali ke sana,” ujarnya.