BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lukashenko mengabaikan krisis dan mulai bermain hoki es | Luar negeri

Lukashenko, 67, yang bertanggung jawab atas Belarus selama 27 tahun, mengenakan seragam merah di arena hoki es dan memposting “foto-foto pertandingan” – termasuk upaya mencetak gol, tinju dengan rekan setimnya, dan penghormatan penonton – di situs webnya . Dia juga mengumumkan bahwa dia dan timnya mengalahkan lawan di luar ibukota 5-2.

serangan hibrida

Seperti pendukung utamanya, Presiden Rusia Vladimir Putin, Lukashenko telah lama menjadi penggemar hoki es dan suka menggunakan olahraga ini untuk menampilkan dirinya sebagai pemimpin yang kuat. Dia baru-baru ini memusuhi Uni Eropa dengan “serangan campuran” dengan memindahkan ribuan migran, sebagian besar dari Timur Tengah, dan mendorong mereka untuk menyeberangi perbatasan Polandia secara ilegal.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah pertahanan Rusia yang diterbitkan pada hari Sabtu, Lukashenko mengatakan dia ingin menempatkan rudal Iskander berkemampuan nuklir Rusia di barat dan selatan negara itu. Namun, kantornya juga mengumumkan bahwa Presiden Belarusia telah memerintahkan pemberian bantuan kemanusiaan kepada para pengungsi yang berkemah di perbatasan Polandia.

READ  UE dan AS mencapai kesepakatan tentang tarif baja dan aluminium