BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lyxor MSCI Indonesia ETF | Masih di belakang ETF berbayar?

Pada 24 November lalu, saya memberikan lima alasan mengapa ETF Lyxor MSCI Indonesia menjadi investasi yang menarik. Sejak Desember, alasan keenam telah ditambahkan.

Alasan keenam adalah ekonomi China telah dibuka kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Dalam beberapa kuartal mendatang, perdagangan antara Tiongkok dan negara-negara Asia lainnya akan meningkat, dan pariwisata dari Tiongkok juga akan meningkat kembali. Indonesia pasti akan mendapat manfaat dari ini.

Sejak konsultasi, ETF Lyxor MSCI Indonesia turun 7,1% vs -1,5% untuk All Country World Index. Jadi titik masuknya lebih baik hanya karena berita tentang Indonesia masih bagus. Minggu ini, misalnya, bocor bahwa Tesla mungkin ingin membangun pabrik besar di sana karena Indonesia memiliki cadangan nikel terbesar di dunia.

Reuters juga melaporkan bahwa pembuat kendaraan listrik terbesar, BYD Group, akan segera mengumumkan kesepakatan dengan Indonesia.

Lyxor MSCI Indonesia ETF lebih murah

Terlepas dari berita positif ini, apresiasi kepada ETF Lyxor MSCI Indonesia Itu juga menurun. Investor mendapatkan rasio antara arus kas bebas dan kapitalisasi pasar lebih dari 10%.

READ  Pangsa pasar subsistem stasiun pangkalan, ukuran global, tren saat ini, wawasan industri, data persaingan, perusahaan teratas, analisis dan perkiraan pertumbuhan untuk 2021 hingga 2027