BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Macan mencatat kemenangan di Texel

Setelah perjalanan panjang ke Tigers Rormont, Texal mencatatkan kemenangan di ’94: 1-3.

Tigers Rormont mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Antoine Merlino pekan lalu. Pelatih interim baru ditunjuk pada hari Jumat untuk orang Hisham Benhammo dari Tolan Sealand. Dia adalah veteran berpengalaman dari Crohn Ster, ‘de Nubant’ dan juara Indonesia. Dia masih harus memimpin Klub Rormont melalui pintu samping ke kolam kejuaraan.

Pertandingan hari Sabtu melawan Texel ’94 adalah perjalanan 275 km dengan naik perahu singkat di akhir perjalanan, di Den Burk, Pulau Texel, Pulau Watan. Perjalanan panjang itu tidak terpeleset di kaki para pemain meski tim tertinggal. Namun, pelatih kehilangan beberapa staf permanen, karena skorsing oleh kiper Benz Messoroz, cedera Elias Arci dan pencetak gol terbanyak Solomon Ramdhani tidak sehat.

Pelatih baru menyusun rencana pertempuran, yang sepenuhnya dilaksanakan oleh tim dengan kemungkinan terbatas ini, mereka sering bermain hampir secara konsisten dengan lima pemain pengganti. Jasco Turlick menyamakan kedudukan. Istirahat menjadi 1-1.

Klub tuan rumah yang kuat secara fisik tidak menyerah sepenuhnya. Namun, Macan secara teknis memiliki pemain paling berbakat, yang pada akhirnya menjadi faktor penentu. Ayub Tamok dan lagi Jasco Dzurlik akhirnya memberi Limburgers kemenangan dan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

READ  Kemeja tubuh dengan Ivet Langeweld-Comst