BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marquez mencari Honda RC213V yang dapat diprediksi: “Ini akan memakan waktu”



Mark Marquez, Grup Repsol Honda


© Gambar Emas dan Angsa / Motorsport
Mark Marquez, Grup Repsol Honda

Awal musim enam kali Juara Dunia MotoGP mengecewakan. Ia masih terlibat dalam kebugarannya saat balapan pembuka dimulai di Qatar. Di sana dia finis kelima. Dia mengalami kecelakaan saat berlatih untuk GP Indonesia setelah akhir pekan yang sulit. Dia absen dalam pertandingan itu dan merupakan G.P. Pada Mengirim kembali Circuit of America kesayangannya MarquezAgar bugar secara fisik untuk balapan, ia menghemat energinya untuk kebugaran dan balap. Dia mengatasinya tanpa distorsi. Mesinnya rusak karena gangguan teknisPerlombaan mengejar ketinggalan yang besar akhirnya dia finis keenam di sirkuit yang telah dia menangkan tujuh kali.

Marquez kini berada di urutan 13 klasemen dengan 21 poin. Bagian Eropa musim ini dimulai minggu depan dengan Grand Prix Portugal. Meski Marquez terinspirasi dari COTA, dia tidak menyangka akan bertarung memperebutkan panggung saat ini di Eropa. Kami masih belum tahu apa posisi kami di putaran Eropa dan saya sejujurnya tidak berpikir kami memiliki status untuk memperjuangkan kemenangan di setiap balapan, kata Marquez. “Tetapi penting bagi kami untuk mengetahui kelemahan motor dengan baik. Saya mengemudi dengan sangat baik. Saya selalu mengatakan kepada Honda untuk melakukan beberapa hal untuk bersaing di balapan mendatang. Kami memiliki beberapa kelemahan dan jika kami ingin konsisten secara keseluruhan, kami perlu memperbaikinya.

Sebagai contoh, Marquez tidak berpikir bahwa mesin cukup dapat diprediksi: “Apa yang saya pelajari di kejuaraan ini adalah bahwa Grand Prix dengan mesin ini masih tidak dapat diprediksi selama akhir pekan. Saya masih bisa mengatakan ‘Saya akan menang di sini, saya akan masuk lima besar di sana, tapi saya akan masuk sepuluh besar di sana’. Kau tak pernah tahu. Anda harus menerima bahwa Anda bersaing untuk tempat kesepuluh selama akhir pekan dan itu adalah tempat Anda. Tentu saja saya mengambil risiko, tujuannya adalah untuk membangun diri saya sendiri ke platform yang dibutuhkan di setiap balapan. Tapi saat ini kami belum siap untuk itu.”

READ  Dampak operasi korona di industri katering

Seperti Espercaro Hancur di Amerika Serikat oleh masalah perut, dan karena itu tidak mendapatkan di atas ketiga belas. Dia adalah satu-satunya pembalap Honda yang mencetak podium musim ini.