BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menyediakan fungsi Cocreator Teks ke Gambar secara umum di Paint – Komputer – Berita

Microsoft telah membuat Cocreator tersedia untuk semua pengguna di Paint. Fitur ini didasarkan pada DALL-E 3 dan memungkinkan pengguna membuat gambar berdasarkan perintah teks.

Tombol Cocreator telah ditambahkan ke versi stabil Microsoft Paint tanpa pengumuman. Temukan Windows Central. Fitur ini memungkinkan pengguna memasukkan perintah teks, memilih dari sejumlah gaya gambar, seperti seni piksel atau gambar tinta, lalu membuat sejumlah gambar. Pengguna kemudian dapat memilih salah satu gambar tersebut dan mengeditnya dalam program.

Gambar dalam jumlah tak terbatas tidak dapat dibuat; Pengguna menerima lima puluh poin dan setiap foto yang dibuat menggunakan satu kredit. Ini bekerja dengan cara yang mirip dengan alat Image Creator yang dirilis sebelumnya oleh Microsoft Bing, yang juga berjalan pada model OpenAI Dall-E 3. Fungsi Cocreator telah diuji dalam rilis internal pada bulan September.

Semakin banyak pembaruan untuk Microsoft Paint yang muncul baru-baru ini. Sebelumnya, perusahaan menyediakan dukungan untuk lapisan dan PNG di editor grafis, dan baru-baru ini dimungkinkan untuk menghapus latar belakang dari gambar secara otomatis.

READ  Amsterdam hampir dibuat ulang secara realistis dalam game Call of Duty baru