BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekonstruksi kesehatan dan Klub Olahraga Falconcourt selesai setelah satu setengah tahun | Valkensward, dan irigasi

FALCONCORD – Pada 26 Juni 2020, hujan deras menyebabkan sebagian atap Falkencourt Health and Sports Club ambruk. Setelah lebih dari satu setengah tahun, akhirnya akan dibuka kembali akhir pekan ini.

Dari luar, area fitnes yang baru masih terlihat seperti terbungkus. Banyaknya area plastik dan perancah tidak membuat Anda berpikir area kebugaran baru akan dibuka akhir pekan depan. Namun, memang demikian, menurut staf klub olahraga.

“Sulit dipercaya seberapa cepat hal-hal telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir,” kata koordinator kebugaran Glenn Donkers. “Itu benar-benar berantakan untuk waktu yang lama. Tiga minggu lalu saya masih membantu mengeluarkan semuanya dari atap bekas divisi olahraga.”

Semuanya sedikit lebih baik dari sebelumnya

Meski pembangunannya berlangsung cepat dan lancar, namun rekonstruksinya memakan waktu lama. “Ada banyak masalah dengan asuransi, dan banyak menunggu, yang membuatnya menjadi proses yang panjang. Untung saya tidak tahu tentang itu.” Ini dengan bangga menampilkan area olahraga baru, di mana mesin gergaji masih berdiri dan debu gergaji masih mengendap.

“Sekarang kami harus merenovasi, kami tentu ingin semuanya menjadi sedikit lebih baik dari sebelumnya. Kami menangani semuanya. Atap baru tentu saja tetapi juga jendela yang lebih besar. Kami benar-benar harus membangun sesuatu dari ketiadaan.”


kutipan

Untungnya, sebagian besar peralatan selamat dari hujan, dan semuanya akan diletakkan pada hari Kamis

Glen Donkers

Meskipun ruang tampak besar, dan catu daya lantai dan dinding menunjukkan penempatan peralatan masa depan, masih sedikit yang terlihat dalam suasana sporty. Bahkan, kini hanya cermin yang berdiri di dinding. Masih ada dasar di dalamnya, tentu saja. Ruang pelajaran kelompok tempat pelajaran kelompok virtual dapat dilanjutkan dan ruang multifungsi di lantai atas sudah cukup siap. Untungnya, sebagian besar peralatan selamat dari hujan, dan semuanya akan dipasang pada hari Kamis,” jelas Dunkers.

Kontras dengan area olahraga sementara yang berdekatan sangat bagus. “Kami mengorbankan beberapa lapangan tenis agar anggota divisi inti kami dapat melanjutkan pelatihan. Tidak apa-apa, tetapi idealnya tentu berbeda.”

Falconcore Kebugaran Dasar

Dengan inti terbuka, namanya juga akan berubah. “Kami memutuskan untuk memanggil divisi Valkencourt Basic Fitness baru kami mulai sekarang. Ini juga termasuk situs web mereka,” kata Donkers. Gym tidak khawatir tentang kompetisi baru untuk Basic Fit di pusat Falkensward. “Kami sangat senang bisa bertarung dalam pertarungan ini sebagai sebuah klub,” Donkers menyimpulkan.

Basic Fitness Valkencourt akan dibuka untuk pertama kalinya akhir pekan ini. Tidak akan ada kegiatan pembukaan, tetapi mereka yang tertarik dapat melakukan tur ke area olahraga baru.

READ  Drenthe week: een mondstuk gedragen door gravin Eloise en een eigen sportschool