BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menara kalah skor dari Beuningse Boys di menit terakhir, SVHA masih menunggu kemenangan pertama | Ulasan Sepak Bola Amatir

Sepak bola BetuweVALBRUG – Untuk waktu yang lama, SC Valburg pada hari Sabtu melihat taman olahraga Het Kasteel dalam perjalanan menuju kemenangan besar di Divisi 4 A. Setelah peluit akhir dari wasit kontroversial Bakker, skuad pelatih Bert Willemsen kosong. Dengan tangan: 1-2.

Artikel ini sedang diperbarui. Harap segarkan halaman untuk tetap mendapat informasi.

Sebelum akhir babak pertama, Walter Jansen membuka skor untuk Valborg dengan gol global, tembakan sedikit melewati garis tengah, bola melewati kiper. Di babak kedua, tim tuan rumah perlahan kehilangan kendali pertandingan. Kapten Dan Richter menyamakan kedudukan kurang dari sepuluh menit menjelang akhir pertandingan. Di masa injury time, striker Quinn Fintelman memimpin Beuningse Boys meraih kemenangan, meskipun protes keras dari pemain Valburg atas wasit Bakker.

“Pertandingan dua sisi,” kata pelatih Valburg Bert Willemsen setelahnya. “Apa yang kami lakukan dengan baik di babak pertama, kami bermain dengan tenang dan menekan kami, kami gagal melanjutkan di babak kedua ketika mereka mulai bertarung lebih dan lebih. Saya terkejut bahwa wasit menyetujui gol kemenangan: seorang kapten yang dalam pertahanan kami dengan cedera kepala. Saya pikir dia harus melakukannya. Untuk meniup peluit.”

lapisan keempat

SVHA masih menunggu kemenangan pertama

SVHA-AWC: 2-2 (1-1). Target: Paul van der Linden dan Schord Felthurst.
Harefield-SVHA hampir mencetak kemenangan pertama mereka musim ini. Namun di babak final, AWC berhasil mencetak skor 2-2.

Pelatih sementara Eric van der Linden menganalisis “babak pertama tidak bagus di pihak kami”. SVHA tumbang 1-0 karena momen sial oleh kiper Stan van Nordenburg.