BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Liz Truss: Anda Dapat Mengisi Anggota Partai | Saat ini

Liz Truss Kamis unduh Sebagai Perdana Menteri Inggris. Pakar asing kami Matthijs le Loux siap selama satu jam untuk bertemu Anda semua bertanya Tentang situasi di Inggris. Di sini Anda dapat membaca pilihan pertanyaan terbaik dan paling sering diajukan. Penasaran dengan jawaban lainnya? lalu tekan disini.

MARTIN: Seberapa realistis pemilihan ulang Boris Johnson?

“Itu terutama tergantung pada apakah dia bisa mendapatkan 100 anggota parlemen untuk mendukung pencalonannya. Ini sangat diragukan, karena dia baru saja dipecat karena anggota parlemen yang sama kehilangan kepercayaan padanya, dan karena pertanyaan apakah dia berbohong kepada Parlemen masih dalam penyelidikan, tapi Banyak anggota parlemen sudah menekan (anggota parlemen) dengan keras saat dia kembali.”

“Di sisi lain, ada juga anggota parlemen yang mengatakan mereka akan segera mundur dari Partai Buruh atau mengumumkan pensiun politik mereka jika Johnson menjadi pemimpin partai lagi.”

“Bagaimanapun, Johnson masih menikmati banyak dukungan di antara anggota Partai Konservatif. Dalam jajak pendapat baru-baru ini oleh lembaga penelitian YouGov, 32 persen dari anggota itu mengatakan dia harus kembali sebagai pemimpin partai dan perdana menteri. Bagi Rishi Sunak, itu adalah silsilahnya yang ke-23. persentase.”

Ecollard: Apakah pemilihan sela tidak dimungkinkan di Inggris?

“Pemilihan baru tentu mungkin, tetapi Konservatif harus menyebutnya. Mengingat bahwa mereka jauh di belakang Partai Buruh dalam jajak pendapat, mereka tidak perlu menunggu pemilihan. Masalah lain adalah bahwa Inggris akan melalui musim dingin yang sulit – dan pemilihan parlemen nasional tidak akan goyah dalam beberapa minggu.”

113: Berapa kali kaum konservatif dapat memilih seorang pemimpin tanpa mengadakan pemilihan umum?

“Pada prinsipnya, tidak ada batasan untuk ini. Tentu saja, di mata pemilih, partai tidak akan menjadi lebih kredibel jika itu terjadi terlalu sering. Sebagian besar pemilih) menjadi encer jika Anda lebih sering berganti pemimpin berdasarkan pada suara sebagian kecil pemilih (dalam hal ini Anggota Parlemen dan anggota Partai Konservatif).

READ  Lebih dari 3 tahun penjara untuk pria yang menyerang agen selama penyerbuan Capitol

Sarah: Mereka punya rencana yang memiliki konsekuensi ekonomi. Bagaimana rencana tersebut dapat memiliki konsekuensi jika belum dilaksanakan? Dan kenapa dia harus mengingkari janjinya?

“Ini karena kurangnya kepercayaan di pasar keuangan terhadap rencana Truss. Setelah rencana ini diumumkan, pound jatuh, imbal hasil obligasi pemerintah naik tajam dan bank sentral merasa terdorong untuk campur tangan. Ekonomi Inggris mendapat pukulan berat sebelumnya. rencana itu benar-benar dilaksanakan, memaksa Truss untuk menarik Hampir semua rencananya.”

Derin: Bagaimana Truss bisa menjadi perdana menteri? Saya tidak bisa membayangkan partainya tidak menyadari pendapatnya tentang ekonomi sebelumnya.

“Saya khawatir Anda akan menanyakan hal itu kepada anggota Tory. Yah, itu agak lemah.”

“Truss dikenal sebagai penggemar”ekonomi kecil(Pajak lebih sedikit pada orang kaya, lalu mereka memasukkan lebih banyak ke dalam ekonomi sendiri dan semua orang mendapat manfaat darinya), yang mengurangi pengaruh pemerintah dan lebih banyak hal semacam itu. Mereka secara tradisional populer di kalangan anggota Partai Konservatif. Selain itu, Truss dikenal setia kepada Boris Johnson dan mendapat restunya. Itu masih populer di kalangan anggota, jadi itu adalah poin yang menguntungkannya.”

Namun, tidak sepenuhnya jelas sebelumnya seberapa jauh Gears ingin pergi (dan seberapa cepat). Pada akhirnya, Truss dan Kwarting membuat rencana besar (seperti sepenuhnya menghapus tarif pajak penghasilan tertentu untuk Sangat Kaya), tanpa menghitungnya oleh kantor audit atau menjelaskan bagaimana mereka dibayar.”

“Singkatnya, Anda tentu bisa menyalahkan anggota partai karena membuat keputusan yang salah, tetapi pertanyaannya tentu saja seberapa jauh mereka dapat mengantisipasi konsekuensi langsung dari pilihan itu. Saya juga harus mengatakan bahwa saingan Truss selama pemilihan kepemimpinan musim panas, Sunak, melakukannya memang memperingatkan konsekuensi dari rencana ekonomi Truss.”.

READ  Walikota Prancis menjalankan kotanya dari penjara

Penasaran dengan Q&A lainnya? Kemudian klik di sini