BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft akan meluncurkan empat Xbox eksklusif di PS5 dan Nintendo Switch – Game – Berita

Microsoft akan merilis empat game Xbox eksklusif di konsol Sony dan Nintendo. Kepala Xbox Phil Spencer mengonfirmasi hal ini pada Kamis malam. Pihak pembuat konsol tidak menyebutkan secara pasti game apa yang terkait dengan hal ini, meskipun rumor mengenai hal ini sudah ada sebelumnya.

kata Spencer Dalam salah satu episode podcast resmi Xbox Empat game pilihan telah tersedia di konsol Xbox dan Windows selama lebih dari setahun. Ini berkaitan dengan dua permainan layanan langsung dan dua permainan “lebih kecil”. CEO tidak menyebutkan game apa itu. Namun sumber mengatakan Ke tepi Mereka berhubungan dengan Hi-Fi Rush dan Pentment, diikuti oleh Grounded dan Sea of ​​​​Thieves.

Eksekutif Xbox mengatakan perusahaan tidak akan menyesuaikan strategi eksklusivitasnya. CEO tersebut mengatakan dia memperkirakan game eksklusif, yang hanya tersedia di satu platform konsol, akan menjadi lebih langka dalam “lima hingga 10 tahun ke depan.”

Rumor sebelumnya menyatakan bahwa Microsoft, perusahaan induk Xbox, juga akan menawarkan game yang lebih besar di konsol Sony dan Nintendo. Mereka secara khusus berbicara tentang versi game Indiana Jones mendatang dari Starfield dan Bethesda di PS5. Spencer secara tegas mengatakan bahwa kedua game ini bukanlah salah satu dari empat game pertama yang dibuat oleh perusahaan lintas platform tersebut. Game-game ini mungkin akan hadir nanti, tapi itu belum dikonfirmasi oleh CEO.

“Saya rasa kita sebagai industri tidak boleh mengesampingkan perpindahan game ke platform lain,” kata Spencer. Dalam sebuah wawancara dengan The Verge, setelah ditanya tentang Starfield dan Indiana Jones yang akan hadir di PS5. “Kami fokus pada empat pertandingan ini dan belajar dari pengalaman.” Pada saat yang sama, dia memperingatkan bahwa dia tidak ingin menciptakan ekspektasi palsu bahwa ini adalah “empat pertandingan pertama yang akan berakhir dan bendungan kemudian akan dibuka untuk sisa pertandingan.” “Rencananya saat ini tidak seperti itu.”

READ  Rumor: Hanya iPhone 15 Pro Max yang mendapat kamera zoom periskop - Tablet dan Ponsel - Berita

Spencer pun mengonfirmasi akan terus merilis konsol Xbox baru di masa mendatang. CEO mengonfirmasi bahwa opsi konsol dan pengontrol baru akan dirilis sekitar liburan, tulis The Verge. Ini mungkin termasuk string

Rumor telah beredar selama berminggu-minggu tentang kedatangan beberapa game Xbox di platform lain, yang sebelumnya menyebutkan Sea of ​​​​Thieves, Pentiment dan Hi-Fi Rush, selain Starfield dan Indiana Jones. Microsoft telah memperluas merek Xbox-nya selama beberapa waktu. Perusahaan telah lama menyatakan keinginannya untuk membawa Xbox ke lebih banyak layar, meskipun sebagian besar mengacu pada PC Windows, serta ponsel pintar melalui Xbox Cloud Gaming.

Xbox juga mengisyaratkan tahun lalu tentang kedatangan PS5 dan Switch eksklusif. Misi Xbox adalah membuat game pihak pertama dan layanan berlangganan “tersedia di setiap layar tempat game dapat dimainkan,” kata Tim Stewart, kepala keuangan pembuat konsol tersebut, akhir tahun lalu. Selain Windows, ini berarti ponsel pintar dan smart TV, serta konsol PlayStation dan Nintendo. “Ini semacam perubahan strategi,” katanya saat itu.