BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft meluncurkan Surface Pro 8 dan Surface Go 3 LTE di Belanda – tablet dan ponsel – berita

Microsoft telah mulai menjual perangkat Surface baru di Belanda. Perusahaan ini menawarkan Surface Pro 8, matte black dan versi LTE dari Surface Go 3, varian Surface Pro X khusus Wi-Fi dengan Arm-soc, dan Surface Adaptive Kit, antara lain.

Microsoft merilis Surface Pro 8 Pada hari Rabu di Belanda dari 1.179 euro, kata pabrikan. Ini terkait dengan model dengan CPU Intel Core i5 generasi Tiger Lake, memori 8GB, dan SSD 128GB. Ini adalah keyboard Type Cover eksklusif; Yang harganya 180 euro, atau 280 euro dengan pena. Perusahaan juga hadir dengan versi lain, misalnya dengan CPU Core i7, memori hingga 32GB, dan penyimpanan SSD hingga 1TB. Konfigurasi paling mahal berharga 2.679 euro. Pabrikan melaporkan bahwa Surface Pro 8 akan tersedia pada hari Rabu melalui toko webnya dan melalui pengecer lain.

Microsoft Ini mengumumkan Surface Pro 8 tahun lalu Kemudian saya menyebutkan bahwa convertible akan tersedia di Belanda pada tahun 2022. Surface Pro 8 memiliki layar sentuh sensitif 13 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 2880 x 1920 piksel. Konvertibel ini juga memiliki konektor Thunderbolt 4 Tipe-C.

Surface Go 3 LTE dan Surface Pro X Wi-Fi en Adaptive Kit

datang juga versi LTE oleh Permukaan Go 3 Berdiri Rendah Tersedia. Versi LTE ini hanya hadir dengan CPU Intel Core i3, memori 8GB, dan SSD 128GB. Konfigurasi ini berharga 779 euro. Ini tidak termasuk keyboard; Jenis Penutup biaya tambahan 100 atau 130 euro, tergantung pada warnanya. Selain itu, Microsoft menawarkan versi hitam matte dari Surface Go 3.

Selain itu, Microsoft akan merilis pada hari Rabu Hanya varian WiFi Dari Surface Pro X saat ini. Konvertibel ini memiliki Arm-soc dari Qualcomm. Versi ini sebelumnya juga diumumkan. Varian WiFi hanya tersedia dari €949 dan karenanya €100 lebih murah daripada varian LTE saat ini.

READ  Luar Biasa: Untuk pertama kalinya sejak 1909, bulan raksasa dapat dilihat pada Hari Raja | Interiornya

Microsoft juga mulai menjual file kit pengkondisian permukaan di Belanda seharga 16 euro. Ini adalah satu set stiker dan stiker dengan tekstur dan warna yang berbeda, yang dapat digunakan, misalnya, untuk memberi label gerbang atau tombol, meningkatkan aksesibilitas. Ini akan dirilis akhir tahun ini Studio Laptop Permukaan. Ini adalah laptop layar 120Hz yang dapat diposisikan ulang. Microsoft sebelumnya berbicara tentang merilis “awal 2022” ini, tetapi mereka belum merilis laptop.

Kit Adaptif Permukaan Microsoft