BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Surface Dock baru menggantikan konektor Thunderbolt 4 asli – PC – Berita

Microsoft memperkenalkan versi baru Surface Dock. Kali ini, stasiun dok mendapatkan konektivitas USB-C dengan Thunderbolt 4, di mana versi sebelumnya memiliki koneksi Surface Connect. Dermaga akan segera tersedia seharga 366 euro.

itu Dok Microsoft Surface Thunderbolt 4 Ini dimaksudkan untuk digunakan dengan perangkat Surface, tetapi karena USB-C terhubung dengan Thunderbolt 4, ini juga berfungsi dengan perangkat dari produsen lain. Dermaga dapat dihubungkan melalui kabel Thunderbolt 4 80cm terintegrasi.

Dock dilengkapi tiga konektor USB 3.2 Gen 2 Tipe-A dan tiga port USB-C dengan dukungan Thunderbolt 4. Dock juga memiliki port untuk Ethernet 2,5 Gbit/dtk dan jack 3,5 mm untuk audio. Basis dapat mengisi daya perangkat yang terpasang hingga 96 watt. Bekerja melalui Pengiriman Daya USB. Dermaga tampaknya jauh lebih tipis daripada Surface Dock 2 perusahaan saat ini.

Microsoft Dermaga Thunderbolt 4 Permukaan pada hari Selasa, 4 April melalui situs web mereka. Biaya dermaga €366 pada saat penulisan. Dengan demikian, perangkat baru ini lebih mahal daripada Surface dock perusahaan sebelumnya, yang hanya berfungsi dengan perangkat Surface milik Microsoft melalui Surface Connect. Raksasa teknologi itu mengatakan Surface Dock 1 dan 2 yang ada juga akan terus tersedia, seperti halnya Microsoft USB-C Travel Hub.

READ  Ubisoft akan menutup server lama Rainbow Six dan Ghost Recon pada tahun 2021 - games - news