BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mozilla menambahkan fitur tarik untuk menyegarkan ke versi stabil Firefox untuk Android – Komputer – Berita

Ini tetap menjadi masalah bagi Mozilla, karena menunggu terlalu lama untuk merilis fitur di cabang stabil.
Ini sangat mirip dengan Debian bagi saya, dan hanya melakukan hal-hal baru jika benar-benar diperlukan. Bagi saya pribadi, menurut saya itu memalukan, browser lain telah melewatinya ke kiri/kanan, sampai ke tepi misalnya.

Untungnya, sekarang Anda benar-benar dapat menjalankan Firefox Nightly di Android, dan saya melakukan ini untuk lebih banyak add-on (Subsorbblock, antara lain), tetapi saya harus membuat grup add-on yang tidak bersahabat untuk ini dan menunjukkannya melalui menu debug , itu tidak Sekarang juga berubah selama dua atau tiga tahun. Tidak terlalu ramah dan tidak terlalu ramah pengguna. Juga, FF Nightly lebih untuk pengembang dan bukan untuk pengguna biasa.

Mozilla bisa membuat FF Browser lebih banyak digunakan. Ini memiliki potensi yang cukup, tetapi inovasi dan kecepatan tertinggal dari persaingan. Bagi saya FF tetap menjadi browser utama, saya telah mencoba alternatif seperti Brave, tetapi saya lebih mempercayai Mozilla dengan data saya dan menganggap model bisnis mereka sedikit lebih baik. Masih kecewa dengan penghentian mesin barunya, yang seharusnya meningkatkan sesuatu seperti decoding video yang lebih baik dan kinerja JS.

Hanya takut mereka akan mengalami kesulitan jika Google menghentikan pendanaan, dan tidak tahu apakah mereka akan bertahan.

[Reactie gewijzigd door HollowGamer op 11 april 2023 21:25]

READ  Mode Multiplayer Deathloop memungkinkan pemain untuk menaklukkan game orang lain - Game - Berita