BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Naim (32) membuka ‘bubble tea bar’ baru: “Terbang ke Indonesia khusus untuk melakukan penelitian” (Gent)

Naim mendesain sendiri semua yang ada di toko. © fvv

pria

Menemukan fenomena ‘bubble tea’ di perjalanan kota atau di TikTok? Brabant kini memiliki alamat baru di mana Anda bisa mencicipi minuman populer dengan bola-bola lembut.

Max Detulle

Yibei Tea adalah gagasan dari Naim Dinh, 32, yang menemukan minuman tersebut melalui anak-anaknya. Bagi yang belum tahu: Bubble tea adalah minuman musim panas yang terbuat dari teh, susu, sirup buah dan mutiara lembut yang terbuat dari sejenis pati. “Putra-putra saya berusia delapan dan sepuluh tahun dan telah melihatnya di media sosial,” kata Gendenaar. “Saat pertama kali mencicipinya, saya langsung jatuh cinta. Di luar negeri, bahkan di kota-kota besar bersama kami, sudah lama populer. Di Ghent Anda hanya bisa mendapatkan 8tea5 di Sint-Niklaasstraat, di Brussel Anda punya sepuluh Di kota asalku Saatnya membuka toko, pikirku.

Naim tidak mengambilnya dalam semalam. “Saya pikir penting untuk mengembangkan semuanya sendiri. Ini termasuk perjalanan penelitian ke Indonesia, di mana bubble tea telah lama populer. Omong-omong, teh dan kopi berasal dari T Track: pemain kecil yang dekat dengan rumah, sehingga kita bisa Gampang bahas rasa yang pas. Logonya sendiri. Dibawa masuk, bahkan bikin gambar sendiri di wall. Ada banyak sih, tapi sekarang suka banget. Namanya juga berasal dari Naim: ‘Yi Bei ‘ berarti ‘memotong’ dalam bahasa Cina, dan dia mengacu pada cangkir teh. (Baca selengkapnya di bawah foto)

Naim menawarkan, antara lain, bubble tea berbahan dasar matcha (teh hijau).

Naim menawarkan, antara lain, bubble tea berbahan dasar matcha (teh hijau). © fvv

Selain bubble tea, Yibei Tea juga menawarkan minuman bersoda seperti kopi dan mojito. Bisnis ini telah dibuka selama beberapa minggu dan telah menarik banyak turis dan pelajar. “Orang-orang ini kebanyakan adalah orang-orang yang tahu tentang bubble tea dan datang kepada kami melalui Google,” kata Naim. “Tapi kadang-kadang orang yang lewat yang belum pernah mendengarnya. Itu baru bagi mereka dan mereka selalu merespons secara positif.

Tapi penggemar terbesar Teh Yibei? Mereka adalah putra-putra Naeem. “Mereka di sumbernya sekarang! Sementara itu, mereka sudah mencoba seluruh menu.

Teh Yibei, Brabantdam 24, 9000 Gento

© fvv

READ  Tetra Tech memenangkan perjanjian USIIT untuk layanan energi untuk Indonesia; Dikutip oleh Don Patrock