BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Netflix mengumumkan film thriller penuh aksi The Night Comes For Us

Netflix merilis trailer epik untuk film yang akan datang beberapa hari yang lalu yang membuat kami sangat bersemangat. Ini tidak mengherankan karena para pemainnya juga hebat. Eko Owais dan Joe Taslim, yang Anda kenal dari film Serangan Ambil peran kepemimpinan. Selain itu, Timo Tjahjanto yang sangat dihormati adalah sutradara film tersebut.

Bagi sutradara Jerman-Indonesia, ini adalah kesempatan baru untuk menunjukkan dirinya dan memulihkan diri. film sebelumnya mil 22 Dia tidak melakukan apa yang seharusnya dia lakukan, sehingga harapan Tjahjanto disematkan pada film baru.

Malam telah tiba di Netflix

Dalam berbagai ulasan dan di IMDb Film ini mendapat banyak pujian. Ini adalah film aksi di mana film aksi seharusnya: kekerasan, kekerasan, dan tegang. Elemen-elemen ini memastikan bahwa Anda sebagai pemirsa selalu berada di tepi kursi Anda dengan dosis adrenalin yang baik. The Night Comes For Us adalah permata pola dasar yang akan terkubur di bawah semua kekerasan konten, tetapi Anda pasti harus melihatnya. Anda dapat melakukan streaming film aksi India brutal di Netflix mulai 19 Oktober. Dapatkan mood dengan trailer di bawah ini.

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Karena

Membalas artikel:

Netflix mengumumkan film thriller penuh aksi The Night Comes For Us

READ  Bukan penggemar Eurovision? Anda juga dapat menonton film dan serial ini malam ini