BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nostalgia Bersama The Corrs Live di Jakarta – Ekspatriat Indonesia

Nostalgia Bersama The Corrs Live di Jakarta – Ekspatriat Indonesia

Band legendaris asal Irlandia, The Corrs, bakal menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser yang dipersembahkan oleh Ravel Entertainment ini merupakan bagian dari tur reuni keempat bersaudara tersebut. Andrea (vokal utama), Sharon (biola, piano, vokal), Caroline (drum, piano, vokal), dan Jim (gitar, piano, vokal), yang telah hiatus selama kurang lebih 18 tahun.

“Setelah penantian yang cukup lama, kami sangat bersemangat untuk menyambut mereka karena kami sudah lama menunggu mereka di Indonesia,” kata Ravel Junardi, CEO Ravel Entertainment. “The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu legendarisnya,Lanjut Gonardi.

Dipuji sebagai “band keluarga” paling sukses yang muncul di akhir tahun 1990-an, mereka siap membawakan lagu-lagu hit mereka “tersentak“,”Melarikan diri“,”apa yang bisa saya lakukan“, Dan “Semua cinta di dunia“Kepada para penggemarnya di Indonesia yang telah menjadikan lagu-lagu band ini sebagai soundtrack yang mewarnai kehidupan mereka, terutama karena kepiawaian The Corrs dalam penulisan lagu yang jujur ​​dan suara yang dikarang dengan baik.

The Corrs secara resmi dibentuk pada tahun 1990 di Dundalk, County Louth, Irlandia. Mereka telah merilis tujuh album yang mendapat pujian kritis (termasuk debut mereka di tahun 1995, “Forgiven, Not Forgotten,” album berikutnya di tahun 1997, dan album tersukses mereka hingga saat ini, “Talk On Corners”), banyak single, dan telah menjual 40 juta album. di seluruh dunia. Mereka juga telah memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karir mereka, termasuk BRIT Award untuk “Best International Band” pada tahun 1999 dan dua nominasi Grammy Award pada tahun 2001 untuk lagu “Breathless” dan “Rebel Heart.”

READ  Inilah mengapa Fleur Juniper menjauh dari Area 1

Selain prestasi mereka di industri musik, grup ini juga telah dipuji di seluruh dunia atas kegiatan amal mereka, dan telah menerima pujian atas upaya dan kontribusi mereka terhadap berbagai tujuan sosial dan kemanusiaan, sambil menjaga hubungan yang kuat dengan para penggemar mereka secara global.

Tidak dapat disangkal bahwa karir The Corrs selama satu dekade dalam menghasilkan lagu-lagu hits yang tak terhitung jumlahnya yang telah mewarnai hati dan kehidupan pecinta musik dari semua generasi adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun, dan kesempatan sekali seumur hidup bagi pecinta musik sejati. . .

Tiket The Corrs dapat dibeli pada 21 Juni 2023 melalui www.thecorrsjakarta.com.

di sana lima Kategori tiket:

  • Festival (permanen): Rp 2 juta
  • Platinum VIP (kursi): Rp 4,5 juta
  • Emas (kursi): Rp 3,5 juta
  • Perak (kursi): Rp 1,5 juta
  • Perunggu (kursi): Rp 1 juta