Integrasi dengan Alipay + Solution memfasilitasi pembayaran lintas batas; Merchant dapat menjangkau lebih dari 1,2 miliar pengguna e-wallet di Asia-Pasifik

Perusahaan Nue (“Nuvei”) (TSX: NVEI dan NVEI.U), mitra teknologi pembayaran global dari merek-merek sukses dan platform pembayaran digital terkemuka di dunia yang dioperasikan oleh Ant Group. Kemitraan ini memungkinkan mitra penjualan New York untuk terhubung dengan lebih dari 1,2 miliar pelanggan di kawasan Asia-Pasifik. Ini dilakukan melalui solusi Alipay + untuk pembayaran lintas batas dan pemasaran bisnis. Ini menyediakan akses ke jaringan e-wallet lokal terkemuka di Asia.

Sejak awal tahun 2020, Alibaba telah menawarkan kepada mitranya solusi untuk uang lintas batas dan pemasaran bisnis. Bisnis dapat dengan mudah menerima metode pembayaran yang berbeda dan menjalankan kampanye pemasaran digital yang menguntungkan. Solusi ini memungkinkan pengguna Alibaba (China Daratan), Alibaba HK (Hong Kong), Cao Bay (Korea Selatan), Jigash (Filipina), Trumany (Thailand), Dana (Indonesia) dan penyedia e-wallet terbesar di Asia. Touch ‘n Go (Malaysia), memfasilitasi transaksi dengan lebih banyak perusahaan. Di China saja, Alibaba menghubungkan lebih dari 80 juta bisnis dengan lebih dari satu miliar pengguna.

Alibaba dan Nuwei saat ini terintegrasi untuk pembelian online melalui halaman pembayaran atau API yang dihosting. Selain itu, terdapat aplikasi point-of-sale untuk melakukan pembelian di dalam toko menggunakan kode QR. Menerapkan solusi Alipay + membawa akses global Nuwei ke tingkat berikutnya dan semakin memperluas portofolio sistem pembayarannya. Ini memungkinkan pelanggan Nuai untuk melakukan transaksi tanpa gangguan dengan jaringan pengguna e-wallet Alipay + melalui satu koneksi API. Merchant dapat menerima biaya satu kali dan berkelanjutan dari pemegang e-wallet Asia lokal terkemuka dalam mata uang pilihan mereka.

READ  Percakapan dengan Total protagonis Film Mortigen Lakmeyer (Wawancara Timur - Bagian 2)

“Kami selalu berusaha untuk menyediakan opsi pembayaran yang paling relevan untuk menciptakan peluang bisnis global, memperluas basis pelanggan pelanggan, dan membuka aliran pendapatan baru. Kemitraan kami dengan Alibaba adalah bukti lebih lanjut dari tujuan ini,” kata Philip Fayer, Presiden dan Kepala Nuawei Pejabat Eksekutif. “Wilayah APAC adalah pembangkit tenaga ekonomi dan sangat menarik bagi perusahaan yang ingin berkembang. Kami senang membantu penjual menjangkau wilayah ini, sementara pada saat yang sama membuat pengalaman membeli semulus mungkin.”

“Alibay mempercayai kemitraan global, yang memungkinkan penyedia layanan untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik dan memungkinkan peluang pertumbuhan, sehingga memudahkan pedagang untuk melakukan bisnis di mana saja,” kata Yule Wang, General Manager, Global Business Partnership, Alibaba. “Dengan mengintegrasikan Nuawei ke dalam Alibaba+ Solution, kami berharap Nuawei dapat menarik lebih banyak pelanggan Asia ke jaringan bisnisnya.”

Gambar oleh Bos Editor