BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ONE Championship Edition ‘Sekarang Streaming di Netflix

Hit Reality Television tersedia di lebih dari 150 negara

Singapuradan 1 Februari 2022 /PRNewswire/– ONE Championship™ (ONE) hari ini mengumumkan bahwa acara TV realitas tanpa naskah yang diakui secara kritis, “Magang: Turnamen Pertama,” Sekarang tersedia untuk pelanggan Netflix di lebih dari 150 negara* di seluruh dunia.

The Apprentice: ONE Championship Edition kini tayang di Netflix

Pertunjukan baru di The Apprentice ini menampilkan 16 nominasi dari seluruh dunia yang terlibat dalam serangkaian misi perusahaan dan tantangan fisik dengan CEO terkenal dunia dan atlet juara dunia.

Acara ini dipimpin oleh Ketua dan CEO ONE Chatree Situdtongsiapa yang membangun? 1 miliar dolar AS Kerajaan media olahraga di sebelah timnya.

“Kami sangat bersemangat untuk berbagi ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ dengan pemirsa Netflix di seluruh dunia,” SitudtungBergabunglah dengan saya dalam misi saya untuk melepaskan kehebatan 16 kandidat yang bersaing untuk AS $250.000 Tawaran pekerjaan dan kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi pelindung diri saya sendiri. “

Pertunjukan dimulai pada Asia Awal tahun ini, ia menarik sekitar 4 juta pemirsa pada malam pemutaran perdananya, mengalahkan kompetisi realitas berperingkat teratas lainnya, termasuk musim 20 “America’s Got Talent,” musim kedua “MasterChef Singapore” dan “The Voice” Musim 20 dan The Masked Singer Musim 5 akan debut sebagai pemutaran perdana tahun 2021 dari serial TV realitas berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton di Asia Dengan mengakses siaran. Pertunjukan telah dimulai Asia Itu juga mencapai jangkauan kumulatif 30 juta, serta jangkauan rata-rata 3,5 juta per episode**.

Musim pertama “The Apprentice: ONE Championship Edition” terdiri dari 13 episode. Pemirsa dapat mengikuti nominasi lokal, diambil dari Singapuradan Jermandan orang Filipinadan Indonesiadan Jepangdan Indiadan Rusiadan Venezueladan Thailanddan banyak lagi.

READ  Sirkuit Mandalika muncul kembali untuk Grand Prix pada bulan Maret

* Tidak tersedia di Australiadan Kanadadan Kepulauan Cookdan Cinadan Denmarkdan Fijidan Finlandiadan Hungariadan Italiadan Meksikodan Mongoliadan Belandadan Selandia Barudan Niuedan Norwaydan Portugaldan Rumaniadan Samoadan Pulau Solomondan Swediaantillen belanda, Tongadan Britania Rayadan Amerika Serikatdan Vanuatu

** Sumber data: Nielsen, IMDA, Kantar

Tentang “The Apprentice: ONE Championship Edition”
The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat terpilih dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam kompetisi berisiko tinggi yang mencakup tantangan komersial dan fisik. pemenang mendapat 250.000 USD Lowongan untuk bekerja di bawah pengawasan satu Ketua dan CEO Chatree Situdtong Selama setahun anak tirinya berada di Singapurakan

CEO dalam penampilan tamu spesial di ‘The Apprentice: One Championship Edition’ bersama CEO Grab Anthony TanCEO, Zoom Eric YuanAnkit Bose, CEO Zilingo, Co-founder Grup Catcha dan CEO Grup Patrick GroveCEO Everise Sudhir AgarwalAntara lain.

Di antara para atlet yang tampil sebagai tamu istimewa adalah legenda bela diri George St. Pierre dan Renzo GracieMantan juara dunia kelas berat layar tempat sampahMantan juara dunia kelas berat Brandon VeraJuara Dunia Kelas Berat Wanita Angela LeeJuara kelas terbang terbaik dunia Demetrius Johnsonjuara gulat india Rito PhogatJuara dunia karate Sage NorthkotiaJuara dunia kelas jerami wanita Xiong Jing Nankan

Tentang First Group Holding
Grup induk pertama (ONE) adalah Asia Platform media olahraga global terbesar yang mengudara ke lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Menurut Nielsen, ONE berada di antara 10 properti media olahraga teratas di dunia dalam hal penayangan dan keterlibatan. Dengan kredensial atletiknya yang luar biasa (ONE Championship dan ONE Esports) dan komunitas milenial yang penuh semangat, ONE adalah perayaan bagi Asia fenomena budaya terbesar, seni bela diri Asian Games memiliki nilai-nilai yang berakar pada integritas, kerendahan hati, kehormatan, rasa hormat, keberanian, disiplin dan kasih sayang. SATU siaran di lebih dari 150 wilayah dengan beberapa jaringan digital dan penyiar terbesar, termasuk olahraga bintangBeijing TV, iQIYI, olahragaAbima, A.; Olahraga senamSCTV, Vidio, Laliga TV, Starttimes, Thairath TV, RTM, VieOn, Skynet, Mediacorp, Spark Sport, Match TV, Dubai Sports, RedeTV, dan banyak lagi.

READ  Zenny Van Looy (19) mengendarai Mountain Bike World Cup di kota: 'Penampilan yang pendek dan menakjubkan' (Olin)

Pemula: 1 Edisi Kejuaraan

Memutuskan

Lihat konten asli untuk unduhan multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/the-apprentice-one-championship-edition-now-streaming-on-netflix-301473019.html

SUMBER Grup ONE Holdings Pte Ltd