BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OPPO meluncurkan headphone Enco Free2 dengan peredam bising di Belanda seharga 99 euro – gambar dan suara – berita

Pabrikan Cina OPPO telah merilis earphone Enco Free2 yang diumumkan sebelumnya di Belanda. Headphone hanya tersedia dalam warna putih dan berharga €99. Fitur baru utama adalah pembatalan bising aktif.

dari Enco Free2 Headphone Itu telah muncul di toko OPPO sendiri dan akan tersedia di pengecer lain di kemudian hari, kata pabrikan. Setiap headset memiliki tiga mikrofon untuk menangkap kebisingan sekitar, sehingga Anda dapat memfilternya. Pengaturan dengan tiga mikrofon per telinga juga harus memungkinkan kualitas suara yang lebih baik selama panggilan.

Speaker memiliki driver 10mm. Setiap earbud memiliki baterai 41mAh, yang menurut pabrikan, bagus untuk mendengarkan selama empat jam. Dengan kasing 480 mAh, waktu mendengarkan adalah dua puluh jam. Tidak diketahui apakah waktu ini diaktifkan dengan atau tanpa pembatalan bising. Earbud memiliki perlindungan IP54, sehingga tahan debu dan terlindung dari pancuran hujan.

Selain Free2, OPPO juga memiliki earplug yang sebanding tanpa noise reduction. Harganya 99 euro ketika diluncurkan bulan lalu, tetapi sekarang dijual di toko OPPO seharga 79 euro. Free2 telah dijual di China sejak bulan lalu, ketika keluar dengan ponsel Reno6.

READ  Apple memperbaiki zero-day di iOS 12 untuk iPhone dan iPad lama lagi - Komputer - Berita